Pilihan Aki Baru untuk Mobil dan Motor

Kompas.com - 25/07/2019, 15:48 WIB
Aki Hitachi istimewaAki Hitachi

TANGERANG, KOMPAS.com - MPMParts dan produsen aki merek Hitachi melakukan kerjasama untuk meluncurkan produk baru di GIIAS 2019. Aki itu diperuntukan buat sepeda motor dan mobil yang ada di pasar otomotif nasional.

Aki untuk motor yang diluncurkan hanya tersedia satu varian, yakni Virla. Sementara khusus mobil ditawarkan dalam dua varian, yaitu jenis conventional dry dan maintenance free.

"Tentunya ini menjadi sebuah pencapaian yang signifikan bagi kami. Kerjasama ini konsisten dengan tujuan kami untuk mempercepat inisiatif strategis dari MPMParts untuk menjadi mitra terkemuka dan pilihan pelanggan,” ujar Momog Irnawan, CEO MPMParts di lantai pameran GIIAS 2019 belum lama ini.

Harga yang ditawarkan untuk aki motor dijual Rp 240.000, sementara untuk mobil dibanderol mulai Rp 693.000 hingga Rp 1,9 juta.

Baca juga: Kulik 5 Perbedaan Honda ADV 150 dan X-ADV

"Aki Hitachi juga mempunyai kekuatan yang optimal karena menggunakan teknologi grid dari Jepang. Dan yang terpenting adalah daya output yang lebih maksimal,” ujar Andi Chandra, Bussines and Marketing Team MPMParts.

Selain itu, konsumen juga bisa memilih merek aki lain sesuai dengan kebutuhan atau merek dan model mobil dan motor yang dimiliki. Bahkan, selama pameran ini masing-masing merek termasuk produsen aki juga memberikan program menarik untuk konsumen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X