DFSK Jelaskan Glory 580 Tidak Bisa Tambah Fitur Jadi i-Auto

Kompas.com - 25/07/2019, 10:02 WIB
DFSK Glory i-Auto. Kompas.com/DonnyDFSK Glory i-Auto.

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile sudah memperkenalkan Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil baru kategori sport utility vehicle ( SUV) ini mengambil basis dari Glory 580. Meski begitu, pemilik Glory 580 tidak bisa menambah fitur dengan i-Auto.

Dijelaskan oleh Ricky Humisar Siahaan, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, bahwa ada beberapa perbedaan antara Glory 580 dengan Glory i-Auto. Setidaknya, ada penambahan lebih dari 20 fitur pada mobil baru DFSK tersebut.

Baca juga: Perbedaan Mesin DFSK Glory 580 dengan i-Auto

"Ubahan tersebut mulai dari sisi keamanannya, teknologi perintah suara, eksterior, dan juga interiornya," ujar Ricky, saat Media Talkshow di GIIAS 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Rabu (24/7/2019).

Ricky menambahkan, secara resmi, dari DFSK tidak ada opsi untuk melakukan upgrade. Sebab, DFSK ingin melakukan diferensiasi dari produk sebelumnya, yaitu Glory 580.

Baca juga: Mobil Baru DFSK Glory i-Auto Diluncurkan Kuartal Empat 2019

Dashboard DFSK Glory i-AutoKompas.com/Donny Dashboard DFSK Glory i-Auto

"Kalau ada yang ingin melakukan ubahan pada bagian eksteriornya sih saya rasa bisa. Tapi secara resmi, kita tidak mendeklarasikan Glory 580 bisa dilakukan upgrade untuk teknologi perintah suaranya," kata Ricky.

Glory i-Auto sendiri baru akan diluncurkan pada kuartal keempat 2019. Sementara ini, DFSK masih menampung kebutuhan konsumen, baik dari segi fitur dan tentunya dari segi harganya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X