Perbedaan Mesin DFSK Glory 580 dengan i-Auto

Kompas.com - 24/07/2019, 19:28 WIB
DFSK GLory i-Auto Kompas.com/DonnyDFSK GLory i-Auto

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk memperkenalkan mobil baru Glory i-Auto. Mobil ini mengambil basis dari Glory 580.

Tentunya, perbedaan utama ada di fitur i-Talk. Teknologi perintah suara ini tidak ada di Glory 580 dan baru ada di Glory i-Auto saja.

Baca juga: Mobil Baru DFSK Glory i-Auto Diluncurkan Kuartal Empat 2019

Ricky Humisar Siahaan, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, menjelaskan beberapa perbedaan antara kedua produk unggulan DFSK tersebut.

"Mesinnya tetap menggunakan mesin 1.5 L Turbocharged. Tapi, untuk transmisi, kita sudah gunakan CVT generasi terbaru," ujar Ricky, di GIIAS 2019, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Rabu (24/7/2019).

Baca juga: Teknologi i-Talk Punya Glory i-Auto Disesuaikan Khusus Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ricky menambahkan, ini adalah penyempurnaan dari CVT di model-model sebelumnya. Meski demikian, tidak ada penambahan tenaga atau torsi pada Glory i-Auto.

Sugiartono, Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, menambahkan, performa dari Glory i-Auto ini lebih responsif dengan CVT generasi terbaru yang ada pada transmisinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.