Pilihan Ban untuk Mobil MPV dan Sedan di GIIAS 2019

Kompas.com - 24/07/2019, 17:21 WIB
Ban Baru GT Radial istimewaBan Baru GT Radial

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran otomotif GIIAS 2019 tidak hanya diikuti oleh produsen otomotif, tetapi industri pendukung lainnya juga turut memeriahkan. Termasuk merek ban, mulai Gajah Tunggal, Bridgestone, hingga Dunlop.

Masing-masing merek itu menawarkan beragam pilihan ban untuk mobil, mulai segmen Low Cost Green Car (LCGC), Multi Purpose Vehicle (MPV), hingga Sport Utility Vehicle (SUV).

Termasuk GT Radial yang meluncurkan ban untuk mobil di segmen MPV dan sedan, yaitu Luxe. Tipe ban ini didesain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara, dan tingkat kebisingan yang minim.

Baca juga: Tak Semua Pelek Palang Ideal untuk Ban Tubeless

"Ban ini kami buat dengan menitikberatkan pada kenyamanan bagi setiap pengendara yang didukung dengan performa ban yang baik," kata Eko Supriyantin, Product Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk di lantai pameran GIIAS 2019 belum lama ini.

Ban ini hadir dalam lima ukuran, yaitu 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/50 ZR17. Diklaim cocok untuk mobil jenis sedan dan MPV yang ada di Indonesia.

Stan GT Radial di AutoPro 2017Aditya Maulana - Otomania Stan GT Radial di AutoPro 2017

Selain merek ini, konsumen juga masih memiliki pilihan lain untuk mobil SUV dan sedan Anda, seperti Bridgestone dan Dunlop juga memiliki ban andalannya. Bahkan, masing-masing menawarkan promo untuk konsumen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X