[POPULER OTOMOTIF] Fitur Suzuki Jimny | ADV 150 Pakai Fitur Moge

Kompas.com - 24/07/2019, 06:02 WIB
Suzuki Jimny di GIIAS 2019 Suzuki Jimny di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Informasi di ajang GIIAS 2019 yang selalu menjadi pusat perhatian pembaca, yaitu tentang Suzuki Jimny dan Honda ADV 150. Berita mengenai dua produk itu sejak hari pertama pameran dicari oleh masyarakat.

Selain itu, jajaran bus di hall kendaraan niaga juga ikut menyita perhatian. Paling menarik, bus yang dibuat menjadi garasi berjalan hingga tempat tidur nyaman untuk penumpang.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Selasa 23 Juli 2019:

1. Ancam Mobil Jepang, Wuling Masuk Jajaran Mobil Terlaris

Wuling Almaz hadir dengan fitur WInd di GIIAS 2019Kompas.com / Setyo Adi Wuling Almaz hadir dengan fitur WInd di GIIAS 2019

Selama dua tahun kehadirannya di Indonesia, Wuling Motors berhasil menjadi salah satu merek mobil yang dijadikan pilihan alternatif. Berdasarkan rapor tahunannya tahun lalu (2018), Wuling bahkan berhasil masuk dalam 10 mobil terlaris di Indonesia.

Hal ini tak lepas dari komitmen Wuling di tanah air yang dapat terlihat dari banyaknya produk dan outlet layanan purna jual yang dihadirkan dalam waktu singkat. Lantas bagaimana langkah Wuling tahun ini?

Baca selengkapnya: Ancam Mobil Jepang, Wuling Masuk Jajaran Mobil Terlaris

2. Fitur yang Hilang pada Jimny di Indonesia

Suzuki Jimny di GIIAS 2019 Suzuki Jimny di GIIAS 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa Jimny langsung dari Jepang secara utuh berstatus completely built up (CBU) ke Indonesia. Kendati demikian, dibandingkan dengan Jimny di Jepang tidak 100 persen sama.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development SIS, menyatakan, sebelum Jimny masuk ke Indonesia ada sedikit penyesuaian karena adanya perbedaan kondisi jalan dan karakteristik penggunanya. Tapi, penyesuaian tidak terlalu banyak.

Baca selengkapnya: Fitur yang Hilang pada Jimny di Indonesia

3. Honda ADV 150 Pakai Fitur Moge, Apa Kelebihannya?

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X