Mitsubishi Fuso Beberkan Rencana Masa Depannya di Indonesia

Kompas.com - 22/07/2019, 20:02 WIB
Peluncuran Varian Baru Mitsubishi Fuso Fighter di GIIAS 2019 istimewaPeluncuran Varian Baru Mitsubishi Fuso Fighter di GIIAS 2019


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motor ( KTB), distributor kendaraan niaga Fuso, berencana untuk terus menggarap pasar Indonesia. Mitsubishi Fuso bahkan sudah memiliki rencana jangka panjang hingga 40 tahun ke depan.

Presiden Direktur PT KTB Atsushi Kurita mengungkapkan berbagai langkah tengah mereka persiapkan. Ini dilakukan agar Fuso semakin eksis.

"Kami tidak hanya fokus pada rencana produk tapi rencana layanan purnajual. Riset kami mengembangkan produk agar sesuai dengan kegiatan di Indonesia," ucap Kurita saat ditemui Senin (22/7/2019).

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT KTB, Duljatmono mengungkapan pengembangan produk bagi Tanah Air dikembangkan Fuso langsung di markas besarnya di Jepang. Harapannya di masa depan pengembangan produk dilakukan di Indonesia untuk mendekatkan dengan kebutuhan konsumen.

Baca juga: 6 Varian Baru Mitsubishi Fuso Fighter Meluncur di GIIAS 2019

KTB Mitsubishi Fuso rencanakan masa depanKompas.com/Setyo Adi KTB Mitsubishi Fuso rencanakan masa depan

"Perkembangan produk ini di masa depan agar terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, harapannya juga dilakukan di Indonesia. Kapan? Saya tidak bisa bicara itu dalam jangka pendek, ini terkait dengan prinsipal juga kebutuhan pasar dan teknologi seperti apa," ucap Duljatmono.

Selain produk, Fuso juga menyediakan sistem manajemen kendaraan bernama Runner. Melalui program ini, Fuso membantu pemilik armada untuk menjaga dan merawat kendaraannya untuk memperpanjang usia pakai.

Pada pameran GIIAS 2019, Fuso memperkenalkan enam varian baru di medium truk. Enam varian tersebut adalah FM 65FM (4x2), FM 65 Fm Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Higear (4x2), FN 61 FL (6x2) dan FN 62FL HD (6x4).

Varian baru ini diharapkan dapat meningkatkan pilihan konsumen karna menawarkan sasis panjang, medium hingga super panjang untuk mengangkut lebih banyak muatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X