Mobil Baru Toyota Hiace Berwajah Vellfire

Kompas.com - 21/07/2019, 20:02 WIB
Hiace terbaru hadir di GIIAS 2019Kompas.com/Setyo Adi Hiace terbaru hadir di GIIAS 2019


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) membawa beberapa model terbaru di ajang GIIAS 2019. Selain GR Supra, Toyota membawa model Hiace terbaru.

Hiace terbaru pertama kali diperkenalkan secara global di Filipina pada awal tahun lalu. TAM sendiri baru memajang Hiace terbaru dan belum memperkenalkan secara resmi mobil yang kerap digunakan untuk kebutuhan pengusaha transportasi tersebut.

Belum adanya informasi resmi ini membuat pengunjung pameran mengerubuti Hiace terbaru. Mereka penasaran dengan perubahan yang diberikan Toyota.

"Sekarang kursinya ada 15, yang model lalu 16. Model baru ini lebih modern ya, lalu mesinnya juga baru. Belum tahu tapi bagaimana tenaganya," ucap Dino, warga Bintaro yang berkunjung ke GIIAS 2019, Minggu (21/7/2019).

Hiace terbaru hadir di GIIAS 2019Kompas.com/Setyo Adi Hiace terbaru hadir di GIIAS 2019

Baca juga: Toyota Buka Peluang HiAce Baru Hadir di Indonesia

Model terbaru ini memiliki panjang 5.264 mm, lebar 1.950 mm, dan tinggi 1.990 mm. Hiace terbaru ini bisa mengangkut maksimal 17 orang dengan beragam kebutuhan yang bisa disesuaikan untuk konsumen seperti Van, Commuter atau Tourism.

Hiace pertama kali dikenalkan pada 1967 dan sudah menjadi prodk global Toyota dengan lebih dari 6,24 juta unit terjual di 150 negara. Mesin menggunakan 1GD dengan kubikasi 2.8 L diesel.

Untuk harga diperkirakan Hiace terbaru dibanderol Rp 500 juta-an.

Hiace terbaru hadir di GIIAS 2019Kompas.com/Setyo Adi Hiace terbaru hadir di GIIAS 2019

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X