Keluarga Petualang Jelajahi 65.000 Kilometer dengan Pajero Sport

Kompas.com - 20/07/2019, 19:35 WIB
Journey of Wonder.Kompas.com/Donny Journey of Wonder.

TANGERANG, KOMPAS.com - Berpetualang ke negara lain dengan mengendarai mobil mungkin banyak dilakukan orang-orang. Tapi, tak banyak yang melakukannya bersama keluarga, seperti yang dilakukan oleh keluarga dari Eelco Koudijs.

Eelco menjelajahi berbagai negara bersama istri dan juga anak-anaknya dengan menggunakan Mitsubishi Pajero Sport. Menurutnya, destinasi di Indonesia bisa dijumpai sewaktu-waktu, tapi untuk ke luar negeri juga ada banyak sekali yang bisa dipelajari.

Baca juga: Mitsubishi Berusaha Rangsang Pasar Xpander dan Pajero Sport

"Di luar negeri ada banyak yang bisa kita jumpai dan pelajari. Hal-hal tersebut mungkin ada yang bisa kita bawa untuk dibagi ilmunya kepada masyarakat di Indonesia," ujar Eelco, saat ditemui di stan Mitsubishi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Sabtu (20/7/2019).

Eelco menambahkan, menurutnya tidak penting jumlah kilometer yang sudah ditempuh. Baginya, yang terpenting adalah kualitas perjalanannya.

Baca juga: Pajero Sport Versi Impor, Bakal Lebih Mahal?

Perjalanan yang diberi nama Journey of Wonder ini total sudah melewati 35 negara dengan jarak tempuh lebih dari 65.000 km dan dalam waktu 11 bulan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X