Mau Cari Mobil Baru, Ini Harga Tiket GIIAS 2019 di Akhir Pekan

Kompas.com - 20/07/2019, 12:28 WIB
Suasana ticket booth GIIIAS 2019 Kompas.com/Setyo AdiSuasana ticket booth GIIIAS 2019


JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat penggemar otomotif akan menghabiskan akhir pekan di gelaran GIIAS 2019. Pameran otomotif tahunan ini menampilkan beragam produk baru dan produk konsep yang hadir dengan beragam teknologi terbaru industri otomotif.

Bagi masyarakat yang hendak mengarahkan tujuan ke ICE, BSD ada beberapa informasi yang perlu diketahui untuk berkunjung ke GIIAS.

Pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu, harga tiket GIIAS 2019 adalah Rp 100.000. Harga ini berbeda dengan hari Senin-Jumat sebesar Rp 50.000.

"Untuk anak di bawah tujuh tahun dan lansia berusia di atas 65 tahun gratis. Pembayaran bisa menggunakan tunai serta kartu debit semua bank," ucap petugas penjaga tiket yang ditemui Kompas.com, Sabtu (20/7/2019).

Baca juga: Apa Spesialnya 3 Mobil Edisi Khusus Daihatsu di GIIAS 2019?

Informasi lainnya, untuk masyarakat yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir dengan ruang parkir. Beberapa spot parkir yang tersebar di sekitar gedung ICE, BSD juga di dalam gedung pameran akan menampung kendaraan pengungjung.

Untuk biaya parkirnya, ditetapkan flat sepanjang hari. Kendaraan roda empat Rp 20.000 sedangkan roda dua Rp 10.000.

Bagi pengunjung yang tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi, pihak penyelenggara juga sudah menyediakan layanan shuttle bus. Beberapa lokasi shuttle bus adalah Aeon Mall, the Breeze, Qbig, Bintaro Jaya Xchange, Stasiun Rawa Buntu, MRT Lebak Bulus, dan Pasar Modern Cisauk.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X