Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Wujud Crossover Masa Depan Lexus, Ada di GIIAS 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 10:24 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus Indonesia hadir di GIIAS 2019 dengan membawa beberapa model terbaru di kelas SUV dan sedan premium. Pada pameran tahunan tersebut, Lexus juga memanfaatkan untuk mengenalkan konsep kendaraan masa depannya, Lexus LF-1 Limitless Concept.

Mobil konsep LF-1 Limitless ini merupakan The Future Aspiration of Flagship Luxury Crossover.

Kendaraan ini terinspirasi dari adi karya pembuat pedang samurai di Jepang, Molten Katana yang menghasilkan guratan dinamis dan mengusung harmonisasi diantara teknologi dan sentuhan manusia.

Baca juga: ES 250, Sedan Mewah Terbaru Lexus Hadir di GIIAS 2019

"Lexus bangga memperlihatkan crossover masa depannya yang mengedepankan teknologi imaginasi seperti kemampuan otonomos, kecerdasan buatan dan beyond all limitation. Mobil konsep ini akan menginspirasi produk Lexus di masa depan," ucap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, di GIIAS 2019, Sabtu (20/7/2019).

Sebagai mobil masa depan, desain LF-1 ini hadir dengan garis tegas dan sudut-sudut yang menyatu. Atapnya menggunakan kaca panoramik dan bagian belakangnya terdapat spoiler sporty.

Baca juga: Lexus Resmi Hadirkan Alphard Versi Premium

Di bagian dalam, hadirnya pencahayaan di kabin membuat rasa hangat dan imajinasi perjalanan dirasakan pengemudi dan penumpang. Kenyamanan kelas atas menyambut penumpangnya dengan sentuhan kulit.

Teknologi yang hadir antara lain digital side view monitor dan navigasi 4 dimensi. Secara dimensi, mobil konsep ini memiliki panjang 5.014 mm, lebar 1.986 mm, tinggi 1.605 mm dan jarak sumbu roda 2.974 mm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com