[POPULER OTOMOTIF] Harga Honda ADV 150 | Harga Suzuki Jimny | MPV Hybrid Murah Daihatsu

Kompas.com - 20/07/2019, 07:02 WIB
Honda ADV 150 KOMPAS.com/GilangHonda ADV 150

TANGERANG, KOMPAS.com - Sepeda motor terbaru Honda yang diluncurkan di GIIAS 2019, ADV 150 cukup menarik minat masyarakat. Informasi sejak dua hari lalu sampai sekarang masih banyak dibaca.

Selain itu, yang tak kalah menariknya soal Suzuki Jimny. SUV terbaru Suzuki Indomobil Sales (SIS) itu begitu dinantikan oleh masyarakat, terutam para penggemar lamanya.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Jumat 19 Juli 2019:

1. JK Terkejut dengan Banderol Toyota Supra di GIIAS 2019

Wapres Jusuf Kalla terkejut dengan banderol mobil baru Toyota Supra di GIIAS 2019.Kompas.com/Setyo Adi Wapres Jusuf Kalla terkejut dengan banderol mobil baru Toyota Supra di GIIAS 2019.

Toyota memperkenalkan mobil baru di ajang GIIAS 2019, Supra. Mobil sport legendaris ini akhirnya bisa disaksikan langsung, sekaligus bisa dipesan di pameran otomotif nasional tahunan ini.

Mobil legendaris ini menjadi salah satu mobil yang disambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla ketika membuka pameran otomotif tahunan tersebut.

Baca selengkapnya: JK Terkejut dengan Banderol Toyota Supra di GIIAS 2019

2. Gaya Jusuf Kalla Naik Motor Baru Honda ADV 150

Wapres JK jajal Honda ADV 150Gilang Satria/Kompas.com Wapres JK jajal Honda ADV 150

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla membuka ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. JK, panggilannya pun tidak lupa berkeliling GIIAS, termasuk ke stan Astra Honda Motor (AHM).

Tak hanya mampir, JK juga menjajal kebolehan Honda ADV 150 dengan menaikinya. JK terlihat cukup sumingrah ketika duduk di atas skutik petualang baru Honda tersebut, dan sempat mencoba posisi sedang "ngegas."

Baca selengkapnya: Gaya Jusuf Kalla Naik Motor Baru Honda ADV 150

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X