Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahas Fitur Unggulan Mobil Baru Honda Accord di GIIAS 2019

Kompas.com - 19/07/2019, 17:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan mobil baru All New Accord pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sedan menengah yang dibanderol Rp 698 juta ini, menawarkan ragam fitur unggulan.

Beberapa di antaranya, adalah Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, Rain Sensing Windshield Wiper, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Mobil Baru Honda All New Accord Lahir di GIIAS 2019

Untuk meminimalisir blindspot, All New Accord juga dilengkapi kamera di bagian belakang dan samping. Kamera belakang memiliki pandangan berbagai sudut. Untuk kamera samping, letaknya ada di spion.

Bagian kabin dibuat lebih senyap dengan menyematkan lebih banyak materi peredam di berbagai bagian bodi. Termasuk juga dengan teknologi Wheel Resonator untuk mengurangi kebisingan roda dan bagian bawah mobil saat melaju.

Baca juga: Soal Accord Baru, Honda Singgung Pasar Sedan

Accord 2019Paultan Accord 2019

Sedan menengah yang diimpor secara utuh (CBU/completely build-up) dari Thailand ini tak hanya mengedepankan fitur-fitur yang memanjakan pengemudi dan pengendaranya, tapi juga fitur keselamatan dan keamanan dengan Honda Sensing.

Honda Sensing berfungsi membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Sistem ini meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi juga dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF), dan Auto-High Beam.

"All New Honda Accord merupakan sedan premium dengan gitur keselamatan yang lengkap dan canggih. Dengan dilengkapi berbagai pembaharuan dan teknologi Honda Sending, kami percaya All New Accord akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, saat peluncuran All New Accord di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com