Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Baru DFSK Glory i-Auto Diluncurkan Kuartal Empat 2019

Kompas.com - 19/07/2019, 16:24 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) baru sekadar memperkenalkan mobil baru Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil sport utility vehicle (SUV) ini akan dipasarkan di kuartal keempat 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, saat peluncuran Glory i-Auto dan Glory E3, di GIIAS 2019 Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Teknologi i-Talk Punya Glory i-Auto Disesuaikan Khusus Indonesia

"Kita akan melakukan peluncuran dan juga pengiriman unit Glory i-Auto di kuartal keempat 2019. Untuk harganya, kita akan memikirkannya sesuai harapan konsumen," ujar Franz.

Franz menambahkan, mengenai target penjualan dari Glory i-Auto sendiri akan menyusul, karena berhubungan erat dengan harganya nanti. Target penjualannya baru akan diumumkan setelah harga resminya didapatkan.

Baca juga: Mobil Baru DFSK Glory i-Auto Meluncur di GIIAS 2019

Glory i-Auto merupakan varian tertinggi dari Glory 560 yang dibekali dengan teknologi perintah suara i-Talk. DFSK sendiri membanderol Glory 560 dengan harga termurahnya Rp 189 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com