Kompas.com - 19/07/2019, 16:24 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) baru sekadar memperkenalkan mobil baru Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil sport utility vehicle (SUV) ini akan dipasarkan di kuartal keempat 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, saat peluncuran Glory i-Auto dan Glory E3, di GIIAS 2019 Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Teknologi i-Talk Punya Glory i-Auto Disesuaikan Khusus Indonesia

"Kita akan melakukan peluncuran dan juga pengiriman unit Glory i-Auto di kuartal keempat 2019. Untuk harganya, kita akan memikirkannya sesuai harapan konsumen," ujar Franz.

Franz menambahkan, mengenai target penjualan dari Glory i-Auto sendiri akan menyusul, karena berhubungan erat dengan harganya nanti. Target penjualannya baru akan diumumkan setelah harga resminya didapatkan.

Baca juga: Mobil Baru DFSK Glory i-Auto Meluncur di GIIAS 2019

Glory i-Auto merupakan varian tertinggi dari Glory 560 yang dibekali dengan teknologi perintah suara i-Talk. DFSK sendiri membanderol Glory 560 dengan harga termurahnya Rp 189 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.