Mobil Baru DFSK Glory i-Auto Diluncurkan Kuartal Empat 2019

Kompas.com - 19/07/2019, 16:24 WIB
DFSK GLory i-AutoKompas.com/Donny DFSK GLory i-Auto

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile ( DFSK Motors) baru sekadar memperkenalkan mobil baru Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil sport utility vehicle ( SUV) ini akan dipasarkan di kuartal keempat 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, saat peluncuran Glory i-Auto dan Glory E3, di GIIAS 2019 Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Teknologi i-Talk Punya Glory i-Auto Disesuaikan Khusus Indonesia

"Kita akan melakukan peluncuran dan juga pengiriman unit Glory i-Auto di kuartal keempat 2019. Untuk harganya, kita akan memikirkannya sesuai harapan konsumen," ujar Franz.

Franz menambahkan, mengenai target penjualan dari Glory i-Auto sendiri akan menyusul, karena berhubungan erat dengan harganya nanti. Target penjualannya baru akan diumumkan setelah harga resminya didapatkan.

Baca juga: Mobil Baru DFSK Glory i-Auto Meluncur di GIIAS 2019

Glory i-Auto merupakan varian tertinggi dari Glory 560 yang dibekali dengan teknologi perintah suara i-Talk. DFSK sendiri membanderol Glory 560 dengan harga termurahnya Rp 189 juta.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X