Kompas.com - 18/07/2019, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Astra Motor (TAM)  mengandalkan mobil baru bergenre sport, Supra di GIIAS 2019. Pada lantai pameran otomotif nasional kali ini, Toyota memboyong sepasang Supra generasi terbaru untuk menarik perhatian pengunjung.

Kompas.com mendapati ada dua warna yang akan dipamerkan di lantai pameran hingga 28 Juli mendatang.

Pertama, adalah Supra berwarna merah. Supra ini diletakkan di panggung utama bersamaan dengan mobil konsep fuel cell Fine Comfort Ride Concept.

Baca juga: JK Terkejut dengan Banderol Toyota Supra di GIIAS 2019

Supra berkelir merah tampil di panggung utama Toyota di GIIAS 2019, BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).Kompas.com/Setyo Adi Supra berkelir merah tampil di panggung utama Toyota di GIIAS 2019, BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Kedua adalah Supra hitam elegan. Mobil ini diletakkan Toyota di barisan depan lantai pameran menyambut pengunjung dengan tulisan GR Supra di bagian belakang.

Mesin kedua Supra menggunakan 3.0L yang menghasilkan tenaga 340 tk dan torsi 500 Nm.
Kedua model ini jadi unit yang paling dinanti di lantai pameran Toyota. Keduanya akan ditawarkan secara resmi ke konsumen di Indonesia mulai hari pertama pameran, Kamis (18/7/2019).

Meski belum disebutkan berapa harga resmi generasi baru Supra, namun Wapres Jusuf Kalla sempat mengaku terkejut ketika disebutkan banderol tembus Rp 2 miliar direksi TAM, Wakil Presiden Direktur TAM, saat pembukaan GIIAS 2019.

Peluncuran resmi Supra berlangsung sore ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.