Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Loyalis Honda Serbu Tim HRC dan AHRT di MXGP Semarang

Kompas.com - 15/07/2019, 08:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Melanjutkan seri Palembang sebelumnya, Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan skuad AHRT motocross di MXGP Semarang 2019, dengan pebalapnya Delvintor Alfarizi kepada para komunitas pemakai motor Honda.

Perkenalan skuad AHRT motocross di MXGP Semarang ini makin meriah karena dihadiri para pebalap HRC yakni Tim Gajser, Brian Bogers dan Calvin Vlaanderen. Acara meet and greet ini dihadiri oleh 172 orang dari beberapa komunitas Honda di Jawa Tengah.

Baca juga: Mulai Jarang Terjatuh, Ini Rahasia Marquez

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran (AHM), mengatakan, kesempatan ini merupakan bentuk gairah Honda untuk mewujudkan mimpi generasi muda di Indonesia, khususnya Jawa Tengah, dan Semarang, sebagai tuan rumah MXGP 2019.

"Kami punya komitmen besar untuk bisa mengembangkan talenta pebalap Indonesia untuk semakin aktif dan bisa makin menghasilkan ruang yang positif di ajang balap nasional dan internasional. Oleh karena itu pada seri MXGP di Semarang hari ini, kami AHRT bersama Delvintor Alfarizi akan beraksi di kelas MX2 dengan menggunakan motor honda CRF yang sudah terbukti tangguh dan memiliki performa tinggi," kata Thomas di Semarang, Minggu (14/7/2019).

Acara meet and greet dihadiri 172 orang dari beberapa komunitas di Jawa TengahFoto: dok.AHM Acara meet and greet dihadiri 172 orang dari beberapa komunitas di Jawa Tengah

Baca juga: Detail Komponen Glory 560 yang Dijamin Garansi 7 Tahun

Komunitas juga diizinkan untuk mengambil foto bersama pebalap. Makin spesial, 172 orang itu diajak ke dalam paddock tim HRC dan AHRT. Karena pesertanya banyak, AHM membagi komunitas ke dalam sembilan grup.

"Kita berharap, kita doakan, kita beri semangat, Adel beserta seluruh crosser dari HRC di MXGP Semarang dapat menginspirasi kita semua untuk terus berani bermimpi dan berjuang mewujudkan setiap mimpi-mimpi kita yang positif," kata Thomas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com