Peugeot 5008 Hadir di GIIAS dalam Bentuk Virtual

Kompas.com - 14/07/2019, 13:24 WIB
Peugeot 5008 Peugeot 5008

JAKARTA, KOMPAS.com – Astra Peugeot akan menampilan generasi baru 5008 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2019.

Namun kehadirannya tidak dalam bentuk fisik, melainkan virtual melalui stan official store Blibli.com, salah satu marketplace yang ambil bagian di ajang tersebut.

Seperti diketahui, usai resmi menghadirkan New Peugeot 5008 pada Juni lalu, Astra Peugeot sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia resmi membuka official store melalui marketplace. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki SUV asal Perancis tersebut.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan salah satunya adalah dengan membuka channel baru untuk pembelian produk-produk Peugeot, termasuk New Peugeot 5008,” kata Chief Executive Astra Peugeot Rokky Irvayandi, dalam keterangan resminya, Sabtu (13/7/2019).

Baca juga: Jajal Performa Singa Perancis 5008 di Tanah Merah

Tidak hanya bisa melihat secara virutal, guna menghadirkan pengalaman lebih ke pengunjung dan calon konsumennya, Peugeot juga menghadirkan virtual test drive 5008. Pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara i-Cockpit 5008 secara virtual, program ini pun dibuka untuk umum.

Astra Peugeot 5008 official store Astra Peugeot 5008 official store

Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership Blibli.com, mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Astra Peugeot dalam hal penggunaan teknologi ritel otomotif termutakhir, yaitu virtual reality test drive.

“Hadirnya fitur virtual test drive akan menambah manfaat berbelanja karena kini, pelanggan juga akan mendapatkan gambaran lebih baik tentang sensasi duduk di dalam New Peugeot 5008,” ujar Lay.

Baca juga: Produk Masih Sedikit, Peugeot Enggan Ikut Pameran

Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Peugeot 5008 via Blibli.com tersebut, akan mendapat keuntungan berupa kemudahan pembayaran dengan cicilan nol persen sampai dua tahun.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X