Hasil Kualifikasi MXGP Semarang, Tim Gajser Posisi Ketiga

Kompas.com - 14/07/2019, 10:02 WIB
MXGP Semarang Foto: Instargam/HRCMXGP Semarang
|

SEMARANG, KOMPAS.com - Tim Gajser mencatat waktu ketiga tercepat di MXGP Semarang. Pebalap asal Slovenia tersebut meraih waktu 24 menit 31,980 detik setelah mengitari 12 lap Sirkuit BSB, Mijen, Semarang.

Gajser tertinggal 13 detikan dari Romain Febvre yang menjadi tercepat di kualifikasi MXGP Semarang dengan waktu 24 menit 18.499 detik. Membuatnya bisa memilih posisi start yang dimau, apakah dari dalam maupun luar.

Baca juga: Pasang Lampu Hazard, Ada Etikanya

"Tapi saya sangat suka dengan desain treknya, maksud saya trek di Semarang tersebut memiliki handycap yang bisa membuat motor melompat tinggi," kata Gasjer sebelum kualifikasi, di Semarang, Jumat, (12/7/2019).

Tim GajserFoto: Instagram/Tim Gajser Tim Gajser

Gasjer pun optimis bisa mendulang raihan terbaik di Semarang. Tanpa ragu, pebalap tim pabrikan HRC ini menargetkan minimal podium di Semarang, setelah mendulang hasil baik baik di seri sebelumnya di Palembang.

Baca juga: Bisa Ngobrol Apa Saja dengan Teknologi WIND Wuling Almaz?

"Ya saya bersenang-senang di Palembang, dan kini di balapan kedua di Semarang, sangat senang di sini. Ini membuat saya lebih bersemangat menghabiskan musim ini. Saya juga mendapat hasil yang baik di musim ini, banyak kemenangan dan podium. Semoga saja akhir pekan ini saya bisa kembali menampilkan yang terbaik," katanya.

Di Race 1 MXGP Palembang 2019, Tim Gasjer merebut podium pertama dengan selisih jarak 6,132 detik dari Max Anstie di posisi kedua. Sedangkan di Race 2, dia naik podium kedua tertinggal 3.256 detik di belakang Romain Febvre.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X