Pencapaian Wuling Selama Dua Tahun di Indonesia

Kompas.com - 12/07/2019, 09:22 WIB
Wuling Motors berulang tahun yang ke-2 di Indonesia. Kompas.com/DonnyWuling Motors berulang tahun yang ke-2 di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memulai eksistensinya di Indonesia sejak 2017, Wuling Motors hadir dengan peresmian pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Dalam waktu dua tahun, Wuling sudah memiliki cukup banyak pencapaian.

Hanya dalam dua tahun tersebut, Wuling sudah memasarkan tiga model jagoan mereka yang diterima dengan baik oleh masyarakat, antara lain Confero, Cortez, dan Almaz. Jaringan layanan penjualan dan purna jualnya pun sudah mencapai 100 outlet.

Baca juga: Wuling Almaz Punya Teknologi Perintah Suara

Beragam penghargaan juga sudah mereka terima. Untuk Confero saja, sudah dinobatkan sebagai Best Small MPV ICOTY 2017, Best Value for Money ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Rookie of the Year di Otomotif Award 2018.

Wuling Motors genap berusia dua tahun di Indonesia.Kompas.com/Donny Wuling Motors genap berusia dua tahun di Indonesia.

Lalu, Cortez juga mendapat predikat sebagai Best Medium MPV ICOTY 2018 dan Best of Medium MPV Gasoline saat Otomotif Award 2019. Hanya dalam waktu dua tahun, Wuling juga sudah mendapat tempat pada Top 10 Best Selling merek otomotif di Indonesia.

Baca juga: Wuling Perkuat Jaringan Penjualan di Sumatera Selatan

"Kami berterima kasih kepada keluarga Indonesia, karena telah memberikan kepercayaan terhadap brand dan produk kami," ujar Cindy Cai, Wakil Presiden Wuling, dalam sambutannya, pada acara ulang tahun ke-2 Wuling di Ancol, Kamis (11/7/2019).

Cindy menambahkan, Wuling akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanannya. Salah satunya yang baru diperkenalkan adalah teknologi perintah suara WIND (Wuling Indonesian Command).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X