BMW Bawa 11 Model Terbaru di GIIAS 2019

Kompas.com - 11/07/2019, 10:02 WIB
Pameran BMW di Plaza Senayan Pameran BMW di Plaza Senayan

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia membocorkan rencananya membawa beberapa model di ajang pameran GIIAS 2019, pertengahan bulan ini. Ada 20 unit kendaraan BMW yang ditampilkan di BMW Group Pavilion dengan 11 unit diantaranya adalah model terbaru BMW.

Hadir dengan tema Make Every Moment Count, BMW akan menghadirkan produk yang mengedepankan teknologi dan bahasa desain baru BMW. Selain itu disiapkan juga program khusus dari BMW Financial Services.

" BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovaatif serta program layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Seluruh elemen BMW didasari pada inti brand BMW, kesenangan berkendara," ucap Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O'tania dalam peluncuran Seri 3 terbaru, Rabu (10/7/2019).

Model yang akan dihadirkan antara lain All New BMW 330i M Sport, 330i M Sport dengan M Performance, All New BMW X7, BMW i3s dan BMW 520i. Model lainnya adalah BMW 530i M Sport, i8 Roadster, X5 xDrive40i xLine, 440i Coupe M Sport dan 740i Luxury.

Ini Dia BMW Seri 3 Generasi Terbaru

Mobil BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/7/2019). BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan sang legenda All New BMW Seri 3 ini merupakan generasi keenam di kelasnya yang memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL Mobil BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/7/2019). BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan sang legenda All New BMW Seri 3 ini merupakan generasi keenam di kelasnya yang memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport.

Tambahan lainnya adalah X1 sDrive18i xLine, X2 sDrive18i Msport X dan X3 sDrive20i. Model lainnya M2 Coupe M Performance Edition dan X5 xDrive40i xLine dengan Lifestyle Package.

Program kepemilikan kendaraan juga disiapkan BMW untuk pameran tahunan tersebut. Program seperti Service Inclusive 5 tahun, jaminan kendaraan hingga 5 tahun, serta BMW Group Tyre Coverage hingga 5 tahun. 

Ada juga program pembiayaan khusus tanpa Dp dan cicilan ringan persembahan BMW Financial Services. Program khusus di GIIAS adalah kesempatan untuk mendapatkan bahan bakar gratis selama satu tahun bagi 100 pelanggan pertama, pemasangan tanpa biaya seluruh aksesori, voucher belanja dan potongan harga untuk pembelian aksesori.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X