Ratusan Pengguna Terios-Rush Berkumpul di Salatiga

Kompas.com - 09/07/2019, 17:22 WIB
Komunitas TeRuci dok.TeRuciKomunitas TeRuci

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia ( Teruci) kembali menggelar acara "Silaturahmi Nasional". Kali ini berlangsung di Salatiga, Jawa Tengah dengan melibatkan 320 anggota dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam acara ini diadakan kegiatan sosial, yaitu pemberian bantuan ke pedagang Pasar Sawah Kauman, Salatiga. Selain itu juga dilakukan penanaman pohon kelapa di pasar sawah Salatiga.

"Kegiatan sosial merupakan kegiatan utama TeRuCI yang selalu dilakukan dalam rangkaian kegiatan nasional, kali ini kami melakukannya sedikit unik karena memeberikan bantuan kepada pedagang Pasar Sawah Salatiga," ucap Frenni Adams Ketua Umum TeRuCI dalam siaran resmi, Selasa (9/7/2019).

Baca juga: Komunitas Pengguna Toyota Belajar Jadi Jurnalis

Acara puncak ini dilaksanakan di Hotel Grand Wahid, Salatiga dibuka dengan lantunan ayat Al Quran dan ceramah agama yang merupakan penambahan wawasan nilai keagaamaan bagi PM TeruCI.

Selain itu, diisi juga dengan acara penyerahan santunan bagi yayasan Al Ittihad Sejahtera Mandiri.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan rekan-rekan member TeRuCI, yang dihadiri oleh perwakilan seluruh chapter di Indonesia komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan lebih mengenal kebudayaan Salatiga," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X