[POPULER OTOMOTIF] Harga Motor Sport 150 cc | Harga "City Car" di Bawah Rp 200 Juta

Kompas.com - 09/07/2019, 06:02 WIB
Suasana GIIAS Surabaya 2016 Aditya Maulana - OtomaniaSuasana GIIAS Surabaya 2016

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi seputar harga mobil dan sepeda motor cukup membuat masyarakat penasaran. Sebagai contoh, daftar banderol motor sport 150 cc hingga city car alias mobil kota di bawah Rp 200 juta menjadi terpopuler.

Selanjutnya, performa Marc Marquez di MotoGP juga ikut menyita perhatian pembaca terutama yang suka dengan balapan motor. Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Senin 8 Juli 2019:

1. Hasil MotoGP, Marquez Pertahankan Gelar Raja Sachsenring

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memenangi MotoGP Jerman 2019, 7 Juli 2019. AFP/TOBIAS SCHWARZ Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memenangi MotoGP Jerman 2019, 7 Juli 2019.

Memulai balap dari posisi paling depan tidak disia-siakan oleh Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda itu langsung memimpin sejak awal dan memimpin jalannya lomba sampai garis akhir.

Kemenangan Marquez di GP Jerman 2019 menggenapi kemenangannya ke-10 di Sirkuit Sachsenring. Marquez membuktikan bahwa dia layak dijuluki sebagai Raja Sachsenring atau The SachsenKing sejak 2010.

Baca selengkapnya: Hasil MotoGP, Marquez Pertahankan Gelar Raja Sachsenring

2. Hasil Klasemen MotoGP, Marquez Makin di Depan

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saat sesi tes resmi di Catalunya.Speedweek.com Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saat sesi tes resmi di Catalunya.

Marc Marquez kembali menambah 25 poin usai menjuarai GP Jerman. The SachsenKing makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 185 poin.

Andrea Dovizioso yang finis di posisi kelima masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 127 poin. Pebalap Ducati Corse tersebut kini tertinggal 58 poin dari Marquez.

Baca selengkapnya: Hasil Klasemen MotoGP, Marquez Makin di Depan

3. Cari Motor Sport 150 cc, Simak Daftar Harganya Bulan Ini

Warna Gun Black baru pada Honda Supra GTR150, kini peleknya warna emas.Astra Honda Motor (AHM) Warna Gun Black baru pada Honda Supra GTR150, kini peleknya warna emas.

Sepeda motor berkubikasi mesin 150 cc menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Terlebih di segmen ini pilihannya pun cukup beragam, karena para agen pemegang merek (APM) saling bersaing merebut perhatian konsumen.

Sebagai contoh, Honda mengandalkan CB150R Street Fire yang dibanderol mulai Rp 27 jutaan. Motor termurah Honda di segmen ini, yaitu CB150 Versa Spoke dijual Rp 19,9 jutaan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X