Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampai Medan, Harga DFSK Glory Tembus Rp 195 Jutaan

Kompas.com - 07/07/2019, 20:23 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Upaya DFSK melebarkan sayap menggarap pasar Indonesia kembali berlanjut. Usai meresmikan diler dan meluncurkan Glory 560 di Padang, Sumatera Barat, kini SUV bermesin turbo tersebut hadir di kota Medan, Sumatera Utara.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, mengatakan Medan merupakan kota yang memiliki potensi cukup besar, selain merupakan juga salah satu kota kiblat otomotif di Pulau Sumatera.

"Medan sudah lama menjadi salah satu kota modern yang ada di Indonesia, DFSK sudah hadir di Medan melalui diler sejak tahun lalu, dan kini kami memperkuat bisnis melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif," kata Franz, dalam keterangan resminya, Sabtu (6/7/2019).

Baca juga: DFSK Glory 560 Tiba di Pulau Dewata

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumut), dalam lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi di Sumut mencapai 5,18 persen. Jumlah tersebut di atas pertumbuhan ekonomi nasional, yakni 5,17 persen. Hal ini ditopang oleh meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi.

Kondisi tersebut menjadi peluang bagi DFSK untuk meluncurkan SUV terbarunya yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Medan dengan segala teknologi yang ditawarkan.

DFSK Glory 560 meluncur di Medan DFSK Glory 560 meluncur di Medan

"DFSK Medan akan melayani segala kebutuhan mobilitas masyarakat di Medan dengan berbagai kendaraan terbaik dan berkualitas tinggi. Semoga hadirnya Glory 560 di Medan bisa diterima dengan baik," ucap Franz.

Glory 560 di Medan dipasarkan mulai dari Rp 195,9 juta hingga Rp 245,9 juta untuk varian tertingginya. Bila dibandingkan dengan harga di DKI Jakarta, selesihnya kurang lebih mencapai Rp 6,9 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com