[POPULER OTOMOTIF] Harga Mobil Juli 2019 | Harga Skutik 150 cc Juli 2019

Kompas.com - 07/07/2019, 07:02 WIB
Mobil kepresidenan Indonesia-1 yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Barat, Kamis (8/2/2018). KOMPAS.com/Fabian Januarius KuwadoMobil kepresidenan Indonesia-1 yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Barat, Kamis (8/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi terpopuler di kanal Otomotif pada Sabtu 6 Juli 2019, yaitu tentang daftar harga mobil baru per Juli 2019. Mulai segmen low cost green car (LCGC), hingga low multi purpose vehicle (LMPV).

Selanjutnya, menu harga skutik 150 cc per Juli juga ikut menarik minat masyarakat. Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Sabtu 6 Juli 2019:

1. Syarat Spesifikasi agarTerpilih Jadi Mobil Presiden RI

Pemerintah tengah menyiapkan mobil baru untuk keperluan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin. Diketahui, Mercedes-Benz dan BMW tengah menawarkan produk andalan mereka untuk dipilih sebagai mobil dinas berpelat nomor RI 1 tersebut.

Tapi sebenarnya apa spesifikasi wajib kendaraan pemimpin negara ini? Menurut Komandan Paspampres, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, ada spesifikasi khusus untuk menjadi kendaraan dinas Presiden Indonesia.

Baca selengkapnya: Syarat Spesifikasi agarTerpilih Jadi Mobil Presiden RI

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Menu Harga Mobil Murah di Juli 2019

Toyota Agya di IIMS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Toyota Agya di IIMS 2018

Memasuki awal semester kedua di 2019, rupanya daftar harga mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/ LCGC) masih stabil. Dari pantauan Kompas.com, tidak ada kenaikan dari masing-masing merek yang memasarkan LCGC.

Datsun GO dan GO+, menjadi model mobil murah yang mengalami revisi harga terakhir usai Lebaran kemarin. Masing-masin variannya naik mulai dari Rp 1.470.000 sampai Rp 2.050.000.

Baca selengkapnya: Menu Harga Mobil Murah di Juli 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.