DFSK Terus Memperluas Jaringan Penjualan, Kini Hadir di Padang

Kompas.com - 06/07/2019, 16:11 WIB
Peluncuran Glory 560 di Padang                     dok.DFSK Peluncuran Glory 560 di Padang

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek otomotif asal China, DFSK terus memperluas jaringan penjualan di Indonesia. Kali ini hadir di Padang, Sumatera Barat, sekaligus memperkenalkan model baru Glory 560.

Diler ini berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatera Barat. Berdiri di atas lahan 1862 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1200 meter persegi.

“Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Sokonindo Automobile Alex Pan dalam siaran resmi, Sabtu (6/7/2019).

Baca juga: BBNKB Naik, DFSK Masih Yakin Bisa Jualan

Diler DFSK Padang berada di bawah naungan PT Lintang Benua, dan siap untuk memberikan pelayanan one stop service untuk pelanggan dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

Pelanggan juga bisa melakukan pembelian mobil mulai DFSK Super Cab, Glory 580, hingga Glory 560. Sedangkan urusan layanan purna jual akan dilakukan oleh mekanik-mekanik berpengalaman dan bersertifikat global.

Didukung juga dengan peralatan canggih untuk menjamin pengerjaannya, sampai jaminan penggunaan sparepart asli untuk memastikan performa mobil selalu dalam kondisi maksimal.

"Kami berharap diler DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang," kata Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua di kesempatan yang sama.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X