Yamaha Masih Pelihara Bebek Vega Force, Dikasih Baju Baru

Kompas.com - 05/07/2019, 14:22 WIB
Vega Force mendapatkan pembaruan dari Yamaha YIMMVega Force mendapatkan pembaruan dari Yamaha

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen sepeda motor bebek belakangan sudah seperti ditinggalkan karena tingginya penjualan model skutik. Namun hal tersebut tidak menghentikan pencintanya untuk mendapatkan pembaruan.

Terbaru Yamaha Indonesia memberikan pembaruan dari segi warna dan desain stripping pada motor bebek legendarisnya, Yamaha Vega Force. Warna baru tersebut adalah Metallic Black dan Metallic Red.

Kedua warna baru ini dipasangkan dengan desain stripping yang tegas. Untuk warna hitam terdapat kombinasi warna merah dan abu-abu sedangkan warna merah mendapatkan stripping putih dan hitam.

“Penyegaran yang dilakukan pada Vega Force merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini. Motor ini mereflesksikan identitas sang pengendara dan kebanggaan menaikinya,” ucap Deputy GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM), Yordan Satriadi dalam keterangannya Jumat (6/7/2019).

Yamaha Harap Pemprov DKI Tunda Kenaikan BBNKB

Yamaha Vega Force dengan pembaruan ini dibanderol Rp 16.060.000 untuk tipe dengan pelek balap sementara untuk pelek jari-jari dibanderol Rp 15.150.000, on the road Jakarta. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X