Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki di JFK 2019

Kompas.com - 04/07/2019, 10:42 WIB
Suzuki Ertiga di Jakarta Fair Kemayoran Suzuki Ertiga di Jakarta Fair Kemayoran
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Sepanjang gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku sukses melampaui target penjualan hingga 140,8 persen. Ertiga dan generasi terbaru Carry pikap menjadi produk unggulannya.

4W Sales Director PT SIS Makmur, mengatakan lebih dari 1.000 unit produk berhasil terjual selama acara berlangsung, sejak 22 Mei – 30 Juni 2019

"Kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu 800 unit. Capaian ini tak lepas dari berbagai penawaran yang kami berikan selama acara berlangsung," ujar Makmur dalam keterangan resminya, Rabu (3/7/2019).

Baca juga: Skema Kredit Suzuki Ertiga dari Berbagai Lembaga Pembiayaan

Menurut Makmur, Ertiga menjadi penyumbang terbesar dengan jumlah sebanyak 462 unit atau 40,9 persen dari seluruh total penjualan. Posisi kedua ditempati pikap legendaris yang berkontribusi 36,6 persen atau terjual 413 unit.

Suzuki Carry di Jakarta Fair Kemayoran Suzuki Carry di Jakarta Fair Kemayoran

Jajaran produk Suzuki lainnya juga ikut berkontribusi. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit, setelah itu disusul Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV yang berhasil terjual sebanyak 132 unit.

"Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki," ucap Makmur.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X