Kompas.com - 04/07/2019, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ramai-ramai bocoran mengenai model terbaru Mitsubishi sudah beredar di media sosial. Salah satu model yang mendapat perhatian besar adalah kehadiran crossover Eclipse Cross.

Dari pencarian Kompas.com, beberapa tenaga penjual Mitsubishi bahkan sudah membuka pemesanan untuk model terbaru ini. Hanya dengan biaya booking Rp 5 juta, tenaga penjual mendaftarkan nama calon konsumen di daftar antrian.

Menanggapi langkah tenaga penjualnya, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Menurutnya pihaknya belum membuka pemesanan model apapun yang dikabarkan menjadi dagangan baru Mitsubishi di Indonesia.

“Saya tidak tahu itu. Pesan itu nanti order ke mana dia. Yang jelas ditunggu saja,” ucap Irwan.

Baca juga: Ini Bocoran Spek Mitsubishi Eclipse Cross

Irwan juga masih menutup informasi mengenai produk apa yang akan dibawa Mitsubishi beberapa saat lagi. Meskipun Mitsubishi sendiri sudah mengumumkan akan membawa tiga produk baru, bersama Triton yang baru saja diluncurkan, di ajang pameran otomotif pertengahan Juli mendatang.

Eclipse Cross sendiri menjadi produk global terbaru Mitsubishi di segmen SUV dan crossover yang pasarnya terus meningkat beberapa tahun belakangan. Produk yang diproduksi di pabrik Mitsubishi di Jepang tersebut mengusung mesin 1.500 cc turbo empat silinder berkode 4B40 MIVEC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.