Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Bantah Sudah Buka Pemesanan Eclipse Cross

Kompas.com - 04/07/2019, 10:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ramai-ramai bocoran mengenai model terbaru Mitsubishi sudah beredar di media sosial. Salah satu model yang mendapat perhatian besar adalah kehadiran crossover Eclipse Cross.

Dari pencarian Kompas.com, beberapa tenaga penjual Mitsubishi bahkan sudah membuka pemesanan untuk model terbaru ini. Hanya dengan biaya booking Rp 5 juta, tenaga penjual mendaftarkan nama calon konsumen di daftar antrian.

Menanggapi langkah tenaga penjualnya, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Menurutnya pihaknya belum membuka pemesanan model apapun yang dikabarkan menjadi dagangan baru Mitsubishi di Indonesia.

“Saya tidak tahu itu. Pesan itu nanti order ke mana dia. Yang jelas ditunggu saja,” ucap Irwan.

Baca juga: Ini Bocoran Spek Mitsubishi Eclipse Cross

Irwan juga masih menutup informasi mengenai produk apa yang akan dibawa Mitsubishi beberapa saat lagi. Meskipun Mitsubishi sendiri sudah mengumumkan akan membawa tiga produk baru, bersama Triton yang baru saja diluncurkan, di ajang pameran otomotif pertengahan Juli mendatang.

Eclipse Cross sendiri menjadi produk global terbaru Mitsubishi di segmen SUV dan crossover yang pasarnya terus meningkat beberapa tahun belakangan. Produk yang diproduksi di pabrik Mitsubishi di Jepang tersebut mengusung mesin 1.500 cc turbo empat silinder berkode 4B40 MIVEC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com