Ajang Pencarian Motor "Kustom" Siap Dimulai

Kompas.com - 01/07/2019, 20:31 WIB
The Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 ?Trident? diganjar penghargaan dari Spain Bike Scene di Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia. Dok. Suryanation MotorlandThe Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 ?Trident? diganjar penghargaan dari Spain Bike Scene di Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Sesaat lagi gelaran Suryanation Motorland 2019 siap kembali dihelat. Ajang pencarian karya motor kustom yang sudah memasuki tahun kelima ini, diklaim akan menghadirkan beragam konten baru.

Menurut Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto, setelah sukses dengan tahun sebelumnya, penyelenggaran untuk tahun ini telah mendapat banyak masukan dan juga apresiasi positif dari para peserta, juri, dan juga berbagai pihak yang terlibat.

"Setiap tahun kami mengevaluasi acara yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk gelaran selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaannya. Tahun ini Suryanation Motorland menghadirkan beberapa konten baru,” ujar Rizky dalam siaran resminya, Senin (1/7/2019).

Baca juga: Motor Kustom Tosan Adji, Sabet Nominasi Ketiga di Verona

Rizky menjelaskan akan ada beberapa konten acara baru yang dihadirkan untuk tahun ini. Mulai aktifitas yang lekat dengan dunia roda dua seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik, serta ajang Custom Bike Competition.

Suryanation Motorland 2018.Dok. Suryanation Motorland 2018 Suryanation Motorland 2018.

Untuk tahun ini sendiri, rangkaian kegiatan sudah mulai dilakukan dengan Suryanation Motorland Road to Battle yang nanti dilanjutkan dengan acara Hangout, Ridescape, dan juga Motorland Battle.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski belum menjelaskan secara detail kota mana saja yang akan disinggahi dan kapan acara dimulai, tapi Rizky mengatakan pada tahun ini final dari pencarian motor kustom terbaik akan dilakukan di Jakarta. Beda dengan tahun sebelumnya yang berada di Surabaya.

“Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatannya. Kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan tetap menjadi barometer perkembangan dunia kustom Indonesia,” ujar Rizky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.