Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Pencarian Motor "Kustom" Siap Dimulai

Kompas.com - 01/07/2019, 20:31 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sesaat lagi gelaran Suryanation Motorland 2019 siap kembali dihelat. Ajang pencarian karya motor kustom yang sudah memasuki tahun kelima ini, diklaim akan menghadirkan beragam konten baru.

Menurut Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto, setelah sukses dengan tahun sebelumnya, penyelenggaran untuk tahun ini telah mendapat banyak masukan dan juga apresiasi positif dari para peserta, juri, dan juga berbagai pihak yang terlibat.

"Setiap tahun kami mengevaluasi acara yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk gelaran selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaannya. Tahun ini Suryanation Motorland menghadirkan beberapa konten baru,” ujar Rizky dalam siaran resminya, Senin (1/7/2019).

Baca juga: Motor Kustom Tosan Adji, Sabet Nominasi Ketiga di Verona

Rizky menjelaskan akan ada beberapa konten acara baru yang dihadirkan untuk tahun ini. Mulai aktifitas yang lekat dengan dunia roda dua seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik, serta ajang Custom Bike Competition.

Suryanation Motorland 2018.Dok. Suryanation Motorland 2018 Suryanation Motorland 2018.

Untuk tahun ini sendiri, rangkaian kegiatan sudah mulai dilakukan dengan Suryanation Motorland Road to Battle yang nanti dilanjutkan dengan acara Hangout, Ridescape, dan juga Motorland Battle.

Meski belum menjelaskan secara detail kota mana saja yang akan disinggahi dan kapan acara dimulai, tapi Rizky mengatakan pada tahun ini final dari pencarian motor kustom terbaik akan dilakukan di Jakarta. Beda dengan tahun sebelumnya yang berada di Surabaya.

“Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatannya. Kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan tetap menjadi barometer perkembangan dunia kustom Indonesia,” ujar Rizky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com