Kompas.com - 01/07/2019, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia dipastikan akan kembali menghadirkan mobil listrik di ajang GIIAS pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Rumors, model yang dibawa, yaitu i3.

Mobil listrik mungil ini sebelumnya pernah dipamerkan juga di GIIAS tahun lalu. Tahun ini, merek otomotif asal Jerman itu kembali membawanya ke Tanah Air.

"Sebagai merek otomotif terdepan dalam menghadirkan kendaraan listrik, BMW akan menghadirkan kendaraan full electric yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia," ujar Jodie O'tania, Wakil Presiden Komunikasi Korporat BMW Group Indonesia kepada Kompas.com.

BMW i3 itu sendiri merupakan model produksi pertama dari BMW Group dan beroperasi penuh menggunakan tenaga listrik. Meski bertubuh mungil, tetapi tampilan desainnya diklaim visioner.

Baca juga: Varian BMW Seri 3 yang Bakal Meluncur Bulan Depan

Mengenai konsep kerja, i3 sebenarnya sama dengan i8. Kedua kendaraan ini datang menggunakan motor listrik. Setiap material dan bahan yang digunakan dalam produksi keduanya berorientasi pada konsep keberlanjutan dan masa depan.

"Kami juga akan menghadirkan teknologi masa depan khususnya di segmen premium yang dilengkapi dengan ragam penawaran terbaik bagi pelanggan," ucap Jodie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.