Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik BMW Ikut Dipamerkan di GIIAS 2019

Kompas.com - 01/07/2019, 17:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia dipastikan akan kembali menghadirkan mobil listrik di ajang GIIAS pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Rumors, model yang dibawa, yaitu i3.

Mobil listrik mungil ini sebelumnya pernah dipamerkan juga di GIIAS tahun lalu. Tahun ini, merek otomotif asal Jerman itu kembali membawanya ke Tanah Air.

"Sebagai merek otomotif terdepan dalam menghadirkan kendaraan listrik, BMW akan menghadirkan kendaraan full electric yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia," ujar Jodie O'tania, Wakil Presiden Komunikasi Korporat BMW Group Indonesia kepada Kompas.com.

BMW i3 itu sendiri merupakan model produksi pertama dari BMW Group dan beroperasi penuh menggunakan tenaga listrik. Meski bertubuh mungil, tetapi tampilan desainnya diklaim visioner.

Baca juga: Varian BMW Seri 3 yang Bakal Meluncur Bulan Depan

Mengenai konsep kerja, i3 sebenarnya sama dengan i8. Kedua kendaraan ini datang menggunakan motor listrik. Setiap material dan bahan yang digunakan dalam produksi keduanya berorientasi pada konsep keberlanjutan dan masa depan.

"Kami juga akan menghadirkan teknologi masa depan khususnya di segmen premium yang dilengkapi dengan ragam penawaran terbaik bagi pelanggan," ucap Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com