DFSK Glory 560 Tiba di Pulau Dewata

Kompas.com - 01/07/2019, 12:24 WIB
                               DFSK Glory 560 tiba di Bali DFSK DFSK Glory 560 tiba di Bali

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile ( DFSK) terus membuktikan keinginan mereka hadir lebih dekat dengan konsumen. Salah satu daerah yang diincar adalah Provinsi Bali.

“Bali merupakan salah satu daearh yang sangat berkembang di sektor pariwisata. DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang tepat dan cocok untuk diandalkan di berbagai kondisi alam, mulai desain, performa, fitur, hingga harga,” ucap Direktur Pelaksana dan Penjualan PT Sokonindo Automobile Franz Wang, dalam keterangannya Senin (1/7/2019).

Bali menjadi wilayah potensial bagi DFSK karena pada kuartal pertama 2019, menurut Badan Pusat Statistik (BPS) pulau Dewata mencatatkan pertumbuhan ekonomi hingga 5,94 persen. Pertumbuhan tersebut didominasi oleh penyediaan akomodasi dan makan minum.

“Kami harap DFSK 560 dapat menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Kami optimis SUV ini bisa diterima dengan baik,” ucap Franz.

DFSK Bawa SUV Listrik ke Indonesia

Di Bali harga Glory 560 dimulai dari Rp 199 juta sampai Rp 255 juta. Glory 560 ditawarkan dalam beberapa varian seperti B, C, L Type dengan pilihan transmisi manual enam percepatan dan CVT serta pilihan mesin 1.5 turbo dan 1.8 L.

Saat ini diler DFSK di Bali berlokasi di jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar. Diler dengan luas bangunan 400 meter persegi ini memberikan layanan lengkap sales, service dan sparepart (3S) untuk konsumen di Bali. 

Diler ini menyediakan dua stall servis dan dua post lift dengan gudang suku cadang seluas 100 meter persegi. DFSK menargetkan 40 diler baru hingga akhir tahun diseluruh daerah di Indonesia dari saat ini yang berjumlah 64 jaringan.

Harga Glory 560 di Pulau Bali

Glory 560 1.5 T B-Type 6 Speed MT Rp 199.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X