Vinales Kaget Bisa Lebih Cepat dari Rossi

Kompas.com - 30/06/2019, 12:01 WIB
Vinales yakin bisa tampil kompetitif di GP Assen 2019. MotoGPVinales yakin bisa tampil kompetitif di GP Assen 2019.

ASSEN, KOMPAS.com - Maverick Vinales berhasil lolos kualifikasi di urutan kedua. Meski begitu, tidak bisa dibilang Yamaha kompetitif pada GP Assen. Sebab, Valentino Rossi masih kesulitan dan bahkan harus start dari posisi ke-14.

Vinales pun tak bisa memahami apa yang terjadi dengan rekan setimnya tersebut. Menurutnya, performa setiap pebalap dan motornya bergantung dari trek yang digunakan dan juga kondisinya saat itu.

Baca juga: Quartararo Start Terdepan, Rossi Tercecer

Pebalap asal Spanyol ini merasa lebih baik dengan motornya kali ini. Vinales mengaku setelah GP Mugello, dirinya merasa bisa tampil kompetitif.

"Setelah GP Mugello, kami melakukan peningkatan yang positif. Assen adalah trek yang sangat saya suka dan saya akan berusaha sebaik mungkin," ujar Vinales, dikutip dari Crash.net.

Baca juga: Quartararo Pecah Rekor di FP3 Assen, Catatan Rossi Dibatalkan

Vinales sendiri ingin memecahkan masalah yang dialaminya pada beberapa seri belakangan ini, dimana performanya saat balapan tidak sebagus saat sesi latihan.

"Menurut saya, tidak lama lagi kami bisa menunjukkan potensi sebenarnya dari kami. Tentunya saya juga sering kali tidak beruntung musim ini. Dijatuhkan sebanyak tiga kali ketika saya yakin bisa tampil baik. Kami harus tetap bekerja," kata Vinales.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Crash.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X