Jadwal Pengiriman Duke 790 dan Adventure 790 ke Konsumen

Kompas.com - 25/06/2019, 10:02 WIB
KTM perkenalkan 790 Duke dan Adventure di Jakarta Fair Kemayoran,  Senin (24/6/2019) Kompas.com/Setyo AdiKTM perkenalkan 790 Duke dan Adventure di Jakarta Fair Kemayoran, Senin (24/6/2019)

Duke 790 dibanderol Rp 330 juta dan Adventure 790 Rp 350 juta on the road DKI Jakarta.

Kedua motor ini melengkapi jajaran produk KTM yang dijual PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) sebagai distributor KTM di Tanah Air, yang selama ini menjual motor dengan mesin 200 cc, 250  cc dan 390 cc.

President Director PT PJLM Kristianto Goenadi mengungkapkan, untuk urusan target penjualan tidak dipatok terlalu besar, mengingat segmen kedua motor ini sangat terbatas. Paling penting, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan unit di seluruh diler resmi KTM di Indonesia.

KTM Pakai Sasis dan Jok Baru, Zarco Mulai Bangkit

"Target sekitar 75 unit untuk model 790. Sudah bisa dipesan mulai hari ini dengan tanda jadi Rp 5 juta. Unit tersedia mulai Juli dengan surat-surat STNK dan BPKB pengurusan sekitar tiga sampai empat bulan,” ucap Kristianto saat ditemui di arena Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Senin (24/6/2019) malam.

Kristianto melanjutkan, kedua motor ini didatangkan ke Indonesia karena melihat penjualan secara global cukup sukses, dan di Indonesia punya potensi diterima dengan baik oleh konsumen.

“Untuk kedua model saat ini sudah ada sekitar 15 calon konsumen. Paling banyak membeli yang model Adventure 790,” ucap Kris.

Menurut dia, kedua model ini punya potensi besar bahkan paling cocok untuk konsumen di Indonesia, baik itu dari segi tampilan hingga kapasitas mesin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X