Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Segarkan Tampilan BeAT Street

Kompas.com - 18/06/2019, 11:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik terlaris, New Honda BeAT Street eSP. Pembaruan ini hadir melalui grafis desain stripe yang membuat tampilannya lebih modern.

Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini. 

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan upaya AHM menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda, menyenangkan dan sporti,” ucap Thomas dalam keterangannya Selasa (18/6/2019).

Selain tampilan, Beat Street ini masih menggunakan mesin 110 cc dengan fitur eSP. Model ini juga dibekali teknologi ACG starter yang membuat suara mesin halus saat distarter.

Baca juga: Honda Bikin BeAT Lebih Segar di 2019

Skutik ini dibekali fitur ECO indicator yang memberikan informasi berkendara irit bagi pengendara. Fitur keamanannya hadir dari rem Combi Brake, Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

Pembaruan Honda Beat Street ini dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000. Warna yang ditawarkan selain Matte Black adalah Street Silver.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com