Quartararo Rasakan Aneh di Tangan Usai Operasi

Kompas.com - 16/06/2019, 15:20 WIB
Fabio Quartararo finis di urutan kedelapan di GP Le Mans 2019.Foto: Instagram Fabio Quartararo finis di urutan kedelapan di GP Le Mans 2019.
|
Sumber Crash

CATALUNYA, KOMPAS.com - Pebalap Yamaha SRT, Fabio Quartararo secara mengejutkan berhasil menjadi pebalap terdepan di sesi kualifikasi MotoGP, Sabtu (15/6/2019). Pebalap asal Prancis ini menepis kekhawatiran banyak pihak setelah dirinya melakukan operasi pergelangan tangan beberapa waktu lalu.

Pebalap yang mencatatkan namanya di daftar pebalap termuda yang meraih pole position beberapa waktu lalu ini tidak merasakan efek pascaoperasi. Quartararo bahkan tampil dominan pada sesi latihan bebas.

“Saya tidak mendapatkan pengobatan sejak Jumat atau Sabtu ini. Kami tidak mengubah apapun di motor sejak latihan bebas pertama. Beruntung saya tidak merasakan sakit tapi hanya perasaan aneh di bagian lengan. Mungkin hanya perlu membiasakan diri,” ucap Quartarao dikutip dari Crash.net, Minggu (15/6/2019).

Tebar Ancaman, Quartararo Start Terdepan di GP Catalunya

Quartararo berharap dirinya dapat membawa tim Yamaha SRT finis di tempat tertinggi. Pebalap yang tahun lalu juara di kelas Moto2 ini berkaca dari hasil balapan di seri sebelumnya yang kurang maksimal.

“Start terdepan ini sangat spesial. Ini trek favorit saya. Saya memiliki memori bagus, setelah 11 hari operasi saya tidak tahu kondisi jasmani saat di trek. Ternyata hasilnya bagus dan saya sangat senang,” ucap Quartararo.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X