[POPULER OTOMOTIF] Copot Rem Depan Motor | Harga Skutik | Aturan Mobil Transmisi Matik

Kompas.com - 12/06/2019, 06:03 WIB
CBR150RR modifikasi yang viral karena menjadi korban rem blong di Pacet, Mojokerto FacebookCBR150RR modifikasi yang viral karena menjadi korban rem blong di Pacet, Mojokerto

JAKARTA, KOMPAS.com - Peristiwa kecelakaan yang terjadi usai Lebaran 2019 di sejumlah daerah cukup beragam. Mulai sepeda motor yang mengalami rem blong ketika di jalan menurun, hingga meninggal sopir Suzuki Ertiga karena kurang menguasai mobil bertransmisi matik.

Sajian berita tersebut langsung menjadi lima besar terpopuler di kanal Otomotif pada Selasa 11 Juni 2019. Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler:

1. Pemotor Ini Kecelakaan Akibat Mencopot Rem Depan

CBR150RR modifikasi yang viral karena menjadi korban rem blong di Pacet, MojokertoFacebook CBR150RR modifikasi yang viral karena menjadi korban rem blong di Pacet, Mojokerto

Masyarakat memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk pergi ke luar kota bersama keluarga. Selain mobil, banyak juga yang menggunakan sepeda motor, tetapi terkadang tidak memikirkan tingkat keamanan dan keselamatan.

Alhasil, jika kondisi kendaraan itu tidak prima Anda bisa mengalami masalah, termasuk kecelakaan lalu lintas. Salah satu yang lagi viral di media sosial, yaitu terkait peristiwa kecelakaan di turunan Gotean, Pacet, Mojokerto.

Sepasang kekasih yang mengendarai Honda CB150RR menjadi korban rem blong turunan legendaris itu. Beruntung nyawa kedua orang masih bisa terselamatkan berkat karung pasir penyelamat yang disediakan masyarakat sekitar.

Baca selengkapnya: Pemotor Ini Kecelakaan Akibat Mencopot Rem Depan

2. Simak Daftar Harga Skutik 150-250 cc Bulan Ini

Honda PCX Honda PCX

Selanjutnya, untuk daftar bulan ini terdapat pembaruan dari Yamaha. Merek berlogo garpu tala itu memberikan sentuhan livery MotoGP Yamaha Monster Energy pada skutik Aerox dengan banderol harga Rp 25,720 juta.

Berdasarkan daftar harga bulan ini, terdapat perubahan banderol yang dilakukan oleh Honda pada Forza. Bulan lalu skuter premium berkubikasi mesin 250 cc itu dijual Rp 79,5 juta, bulan ini menjadi Rp 81,727 juta

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X