[POPULER OTOMOTIF] Hasil Tes Tabrak Avanza | Duo Ducati Jepit Marquez

Kompas.com - 03/06/2019, 06:03 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), dibuntuti oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri) dan pebalap Ducati Danilo Petrucci (kanan) dalam MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). TOSHIFUMI KITAMURA/AFPPebalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), dibuntuti oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri) dan pebalap Ducati Danilo Petrucci (kanan) dalam MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat masih cukup penasaran dengan berita hasil uji tabrak Toyota Avanza yang dilakukan oleh lembaga di luar negeri. Terbukti, informasi tersebut masih terpopuler.

Selanjutnya, mengenai MotoGP Mugello yang duo Ducati menjepit Marc Marquez tiga besar posisi balapan. Penasaran seperti apa?

Berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Minggu 2 Juni 2019:

1. Tanggapan Toyota Indonesia soal Hasil Tes Tabrak Avanza

Toyota Avanza meraih dua bintang dalam tes tabrak Global NCAP di Afrika SelatanGlobal NCAP Toyota Avanza meraih dua bintang dalam tes tabrak Global NCAP di Afrika Selatan

Toyota Avanza mendapat rating dua bintang untuk kategori keselamatan penumpang anak. Tes tabrak dilakukan oleh Global NCAP bersama Automobile Association of South Africa dalam kampanye #SaferCarsforAfrica.

Avanza yang dites di Afrika Selatan itu merupakan produksi Indonesia. Unitnya dikirim oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia ( TMMIN), yang merupakan perakit dan pembuat suku cadang serta eksportir kendaraan bermerek Toyota. Produksi Avanza sendiri dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku cabang usaha Grup Toyota di Indonesia.

Baca selengkapnya: Tanggapan Toyota Indonesia Soal Hasil Tes Tabrak Avanza

2. Seru, Duo Ducati Jepit Marquez

Kemampuan Marc Marquez menyelamatkan motornya dikagumi para rivalnya.motogp.com Kemampuan Marc Marquez menyelamatkan motornya dikagumi para rivalnya.

Danilo Petrucci berhasil menjuarai GP Italia, Minggu (2/6/2019). Ini menjadi kemenangan pertama pebalap Ducati ini di ajang MotoGP.

Marc Marquez harus puas berada di tempat kedua dengan Andrea Dovizioso berada di tempat ketiga. Marquez berhasil merusak dominasi dua pebalap Ducati yang hampir separuh balapan berada di depan.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X