Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Burgman Street 125 Hadir Habis Lebaran

Kompas.com - 31/05/2019, 13:42 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Buat yang penasaran melihat langsung Suzuki Burgman Street 125 harus menunggu setelah Lebaran 2019. Karena skutik tersebut baru akan tampil di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) paling cepat pada tanggal 8 Juni 2019.

"Paling cepat baru habis Lebaran. Karena skutik ini kan bukan untuk dijual jadi hanya dipajang, tujuannya buat survei jadi tak perlu buru-buru," kata Banggas F Pardede, Market Relation Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W kepada Kompas.com.

Baca juga: Suzuki Pastikan DR150 Cocok di Indonesia

Suzuki Burgman Street 125 nantinya hanya akan ditampilkan selama akhir pekan pada hari sabtu dan minggu. Hal ini karena akhir pekan merupakan saat yang tepat, karena pengunjung JFK 2019 sedang ramai-ramainya.

"Sebetulnya unitnya sudah ada, tapi kita balik lagi mencari waktu yang tepat untuk menampilkan produk ini. Karena kita mengharapkan respon balik (feedback) dari pengunjung yang hadir," ucap Banggas.

Baca juga: Kata Suzuki soal Bocoran Harga Jimny

Tak pelak selain menampilkan Brugman Street 125, Suzuki juga membuat stan tahun ini sedikit berbeda dari tahun Suzuki mulai mendekati para milenial dengan membuat tempat yang asik untuk mengambil gambar ataupun berswafoto.

"Konsep kita memang sedikit berbeda dari tahun lalu. Kita ingin stan kita bukan hanya untuk tempat jualan atau pamer produk, tapi juga bisa dekat dengan konsumen. Kita ingin ini lebih milenial, atau istilahnya instagram able," kata Banggas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com