Ribuan Konsumen Motor Honda Berangkat Mudik Bareng

Kompas.com - 31/05/2019, 09:32 WIB
Mudik Bareng Astra Honda MotorKOMPAS.com / Aditya Maulana Mudik Bareng Astra Honda Motor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Tahun ini 2.530 konsumen setia Honda diantarkan mudik ke kampung halaman dengan cara yang aman dan nyaman agar dapat bersilaturahim dengan keluarga.

Sama seperti tahun sebelumnya, terdapt tiga kota tujuan dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo. Secara total terdapat 63 bus eksekutif disiapkan untuk mengantar pemudik yang diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara pada Jumat pagi (31/5/2019).

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Astra Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman. Mereka menyambutnya dengan antusias. Pendaftaran baru dibuka satu pekan, kuota peserta sudah habis,” ucap General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati di Sunter, Jakarta Utara, Jumat (31/5/2019).

Baca juga: "Obat Tidur" Mujarab saat Istirahat di Perjalanan Mudik

Wanita yang akrab disapa Isti itu melanjutkan, 543 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus. Selain itu, 1.262 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan menggunakan 31 bus, serta 725 konsumen dengan tujuan akhir Solo diakomodasi menggunakan 18 bus.

"Mereka juga mendapatkan asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi untuk sebelum dan selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan, serta tidak ketinggalan paket hadiah menarik dari sponsor. AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah utama Sepeda Motor Honda BeAT, perangkat elektronik, dan hadiah lainnya," ujar Isti.

Balik Bareng Honda
 
Selepas libur Lebaran, AHM masih melanjutkan menemani 875 pemudik kembali dari kampung halaman menuju Jakarta pada Senin, (10/6/2019) dengan program Balik Bareng Honda (BBH). Kegiatan ini akan mengantarkan konsumen setia Honda dengan dua rute menuju Jakarta.

Rombongan BBH pertama sebanyak 500 orang akan berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta dengan menggunakan 13 bus eksekutif dan 200 unit motor konsumen diantar pakai lima truk.

Sebanyak 375 orang Rombongan BBH kedua akan berangkat dari Semarang ke Jakarta menggunakan 10 bus eksekutif dan AHM sekaligus mengantarkan 160 unit motor konsumen dengan empat truk.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X