[POPULER OTOMOTIF] Inden Forza Menumpuk | Ganti Warna Pelat Nomor

Kompas.com - 31/05/2019, 06:07 WIB
Honda Forza 250 di GIIAS 2018 STANLY RAVELHonda Forza 250 di GIIAS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Inden Honda Forza masih menjadi perhatian masyarakat, karena konsumen yang membeli skutik premium 250 cc itu harus rela antre hingga berbulan-bulan. Belum lagi informasi mengenai rencana ganti warna pelat nomor kendaraan ikut menjadi terpopuler.

Selain itu masih ada beberapa pembahasan seputar otomotif yang menjadi pilihan masyarakat. Berikut lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Kamis 30 Mei 2019:

1. Janji Honda Segera Penuhi Inden Forza

Honda Forza 300KompasOtomotif - AFH Honda Forza 300

Honda Forza merupakan skutik premium yang lagi digemari oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dari jumlah pemesanan semakin banyak, sehingga konsumen pun harus rela antre cukup lama untuk mendapatkan unit.

Bukan hanya pembeli Forza yang harus menunggu, salah satu diler resmi Honda wilayah Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) pun harus sabar karena belum mendapatkan pasokan dari Astra Honda Motor (AHM).

Baca selengkapnya: Janji Honda Segera Penuhi Inden Forza

2. Kata Kakorlantas soal Rencana Ganti Warna Pelat Nomor

Contoh Pelat Nomor dengan Warna Dasar Putih yang Sudah Diterapkan di Eropaistimewa Contoh Pelat Nomor dengan Warna Dasar Putih yang Sudah Diterapkan di Eropa

Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri menegaskan bahwa, ganti warna pelat nomor kendaraan bermotor belum bisa dimulai pada 2019. Alasan utama, masih dalam tahap proses pengkajian.

"Jadi belum bisa dimulai tahun ini, masih butuh banyak persiapan, termasuk sedang kita kaji semuanya yang berkaitan dengan ini," kata Refdi ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (28/5/2019) malam.

Baca selengkapnya: Kata Kakorlantas soal Rencana Ganti Warna Pelat Nomor

3. Teknik Balap Marquez yang Makin Sempurna

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X