[POPULER OTOMOTIF] BMW vs Mercedes-Benz | Inden Forza | Petisi PCX

Kompas.com - 30/05/2019, 07:03 WIB
Komunitas Honda Forza dok.HondaKomunitas Honda Forza

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai sindiran BMW kepada mantan bos Mercedes-Benz melalui video, masih menjadi terpopuler. Berita ini terus menduduki peringkat pertama di kanal otomotif pada Rabu (29/5/2019).

Selanjutnya, ada berita tentang inden Honda Forza yang masih panjang, prediksi puncak arus mudik, hingga petisi Honda PCX.

Ingin tahu lebih jelasnya, berikut lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Rabu 29 Mei 2019:

1. Begini Cara BMW "Sentil" Mercedes-Benz

Logo BMWVehicle News Logo BMW

BMW membuat iklan sindiran untuk mantan CEO Daimler AG (Mercedes-Benz), Dieter Zetsche. Video berdurasi 59 detik itu dibuat cukup unik, di mana menceritakan hari terakhir dari bos Mercedes-Benz.

Dalam video tersebut memperlihatkan Zetsche berpamitan dengan para karyawannya di kantor pusat. Bahkan, sebelum meninggalkan gedung, dia mengembalikan kartu identitas, dan selanjutnya diantar pulang ke rumah menggunakan Mercedes-Benz S-Class.

Baca selengkapnya: Begini Cara BMW "Sentil" Mercedes-Benz

2. Jumat Diprediksi Jadi Puncak Arus Mudik 2019

Pengerjaan jalan tol Cikampek arah JakartaDok. Jasa Marga Pengerjaan jalan tol Cikampek arah Jakarta

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memprediksi puncak arus mudik akan jatuh pada Jumat (31/5/2019) atau H-5. Diprediksi jumlah kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui Gerbang Tol Cikampek Utama mencapai 77.000 unit atau naik 181 persen dibandingkan lalu lintas normal yang hanya 27.000 kendaraan.

Namun, dengan adanya kebijakan one way yang terjadwal, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek memperkirakan puncak lalu lintas mudik bisa meningkat sampai 90.000 unit kendaraan, apalagi melihat tingginya antusiasme pemudik melalui jalan darat.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X