Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat Bengkel dan Posko Siaga Toyota Sepanjang Jalur Mudik

Kompas.com - 29/05/2019, 16:24 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali hadir di waktu mudik Lebaran tahun ini dengan menghadirkan program Toyota Holiday Campaign 2019. Toyota bersama jaringan diler resminya hadir di 316 titik pelayanan mudik baik berupa posko siaga 24 jam dan jaringan bengkel siaga di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” ucap Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya, Rabu (29/5/2019).

Toyota menambah sembilan titik layanan dibanding tahun lalu yang terdiri dari 21 posko siaga di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran, serta 240 bengkel yang buka di jam operasional biasa.

Titik pelayanan akan mulai dari 29 Mei - 11 Juni 2019. Khusus Posko Siaga, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi 29 Mei - 9 Juni 2019.

Baca juga: Sambut Mudik, Virtual Assistant Toyota Hadir di Aplikasi WhatsApp

Untuk arus balik ada tiga posko yang beroperasi dari 2 Juni sampai 11 Juni 2019. Ketiga posko itu terletak di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon dan Tol Jatingaleh-Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

Posko Siaga Toyota terdapat fasilitas untuk melakukan servis ringan kendaraan dan berisitrahat bagi pemilik kendaraan. Terdapat diskon jasa hingga 25 persen serta beragam layanan kenyamanan dan hiburan untuk keluarga.

Bengkel Siaga buka 24 jam untuk membantu pelanggan dalam keadaan darurat. Bengkel ini juga menjadi support untuk posko siaga selama masa mudik Lebaran.

Untuk mendapatkan lokasi Posko dan Bengkel Siaga, konsumen dapat memanfaatkan aplikasi Toyota Teman Mudik yang berisi informasi lengkap. Selain itu juga ada Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) yang turut hadir memberikan informasi seputar mudik melalui aplikasi Line, Facebook dan WhatsApp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com