Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Tawarkan Mobil Bekas Bersertifikasi

Kompas.com - 29/05/2019, 07:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mudik Lebaran seolah menjadi kebutuhan yang wajib bagi warga Ibu Kota, setiap tahun. Hadirnya jalan tol yang tersambung dari satu kota ke kota lain membuat  moda transportasi yang digunakan adalah mobil.

Bagi calon pemilik mobil selain kondisi baru juga dapat melirik mobil bekas. Salah satu yang menyediakan mobil bekas terjamin, adalah Suzuki Auto Value yang mengadakan program khusus #MudikBebasCemas.

“Kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang akan digunakan untuk mudik. Inilah yang kami hadirkan melalu progam Mudik Bebas Cemas. Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tidak perlu khawatir akan kondisi mobil bekas yang tersedia,” ucap Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis dalam keterangannya, Selasa (28/5/2019).

Layanan Auto Value memberikan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun atau mencapai 20.000 kilometer untuk kendaraan Certified Used Car. Garansi ini berlaku nasional dan dapat diklaim di jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Baca juga: Suzuki Tertarik Lawan DFSK Glory 580 dan Wuling Almaz

Auto Value berfokus pada penjualan mobil yang tidak memiliki riwayat tergenang banjir, tidak memiliki kerusakan struktural akibat tabrakan dan surat-surat kendaraanya asli. Program Mudik Bebas Cemas juga memberikan gratis servis sampai dengan Rp 1 juta dan THR berupa uang elektronik hingga Rp 1 juta.

Layanan Auto Value juga hadir melalui situs www.autovalue.co.id yang memudahkan calon konsumen mengecek mobil yang diinginkan melalui website maupun perambah di telepon genggam. Melalui web calon konsumen juga dapat menelusuri riwayat pemeliharan mobil bekas bersertifikasi di Auto Value.

“Melalui situs resmi Auto Value, kami menawarkan keamanan serta kepraktisan bertransaksi yang dilengkapi layanan purnajual kepada pelanggan Auto Value,” ucap Hendro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com