DFSK Ikut Meriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta

Kompas.com - 26/05/2019, 11:02 WIB
Pameran DFSK di Jakarta Fair Kemayoran 2019 DFSKPameran DFSK di Jakarta Fair Kemayoran 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 dimanfaatkan secara maksimal oleh produsen otomotif memperkenalkan produknya. Salah satunya adalah DFSK yang ikut bergabung menyambut ulang tahun DKI Jakarta tersebut.

“Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang tepat untuk mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat khususnya warga Jakarta. Acara ini memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yakni menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia,” ucap Marketing Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam dalam keterangannya, Sabtu (25/5/2019).

Dalam pameran yang berlangsung hingga 30 Juni tersebut DFSK hadir di area indoor Hall B2 JI Expo Kemayoran. Diatas lantai pameran seluas 168 meter persegi DFSK menampilkan seluruh lini produknya seperti Super cab, Glory 580 dan Glory 560 yang baru dikenalkan April lalu.

Selama pameran, DFSK menawarkan kemudahan kepemilikan untuk pengunjung seperti cashback mulai Rp 20 jutaan, uang muka dan bunga ringan hingga servis gratis dan biaya jasa selama dua tahun.

Baca juga: Mudik Lebaran, DFSK Siapkan 3 Posko Siaga

Khusus untuk calon konsumen Super cab, selama pameran DFSK menawarkan cashback senilai Rp 19 juta, uang muka dan bunga ringan mulai nol persen hingga servis gratis selama dua tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi konsumen yang tertarik dengan Glory 560, selama periode booking konsumen mendapatkan voucher BBM setiap harinya sebesar Rp 100.000. DFSK juga memberikan kemudahan program leasing bunga nol persen dan uang muka nol persen yang diberikan perusahaan leasing yang berkerja sama dengan DFSK.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X