Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Ikut Meriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta

Kompas.com - 26/05/2019, 11:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 dimanfaatkan secara maksimal oleh produsen otomotif memperkenalkan produknya. Salah satunya adalah DFSK yang ikut bergabung menyambut ulang tahun DKI Jakarta tersebut.

“Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang tepat untuk mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat khususnya warga Jakarta. Acara ini memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yakni menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia,” ucap Marketing Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam dalam keterangannya, Sabtu (25/5/2019).

Dalam pameran yang berlangsung hingga 30 Juni tersebut DFSK hadir di area indoor Hall B2 JI Expo Kemayoran. Diatas lantai pameran seluas 168 meter persegi DFSK menampilkan seluruh lini produknya seperti Super cab, Glory 580 dan Glory 560 yang baru dikenalkan April lalu.

Selama pameran, DFSK menawarkan kemudahan kepemilikan untuk pengunjung seperti cashback mulai Rp 20 jutaan, uang muka dan bunga ringan hingga servis gratis dan biaya jasa selama dua tahun.

Baca juga: Mudik Lebaran, DFSK Siapkan 3 Posko Siaga

Khusus untuk calon konsumen Super cab, selama pameran DFSK menawarkan cashback senilai Rp 19 juta, uang muka dan bunga ringan mulai nol persen hingga servis gratis selama dua tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi konsumen yang tertarik dengan Glory 560, selama periode booking konsumen mendapatkan voucher BBM setiap harinya sebesar Rp 100.000. DFSK juga memberikan kemudahan program leasing bunga nol persen dan uang muka nol persen yang diberikan perusahaan leasing yang berkerja sama dengan DFSK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com