[POPULER OTOMOTIF] Jimny | Pesaing PCX dan NMAX | Suzuki Burgman

Kompas.com - 26/05/2019, 07:08 WIB
Suzuki Jimny terbaru hadir di Thailand Sanook.comSuzuki Jimny terbaru hadir di Thailand

JAKARTA, KOMPAS.com - Magnet Suzuki Jimny masih begitu kuat di Indonesia. Setiap informasi yang muncul, selalu menjadi perhatian masyarakat, termasuk di kanal otomotif pada akhir pekan ini.

Berita populer pertama masih seputar Jimny, selanjutnya alasan tangki BBM mobil harus terisi penuh, hingga Suzuki tes pasar Burgman.

Ingin tahu selengkapnya? Berikut lima berita populer di kanal Otomotif pada Sabtu (25/5/2019):

1. Upaya Produksi Suzuki Jimny di Indonesia

Suzuki Jimny di IIMS 2019 Suzuki Jimny di IIMS 2019

Suzuki sudah mendapat daftar nama konsumen potensial Jimny baik dari ajang Telkomsel IIMS 2019 atau yang datang langsung ke diler. Daftar ini nantinya akan jadi dasar Suzuki Indonesia meminta merakit Jimny secara lokal ke prinsipal.

"Kami ingin melokalisasi Jimny dan kami sedang berusaha ke sana. Momen (IIMS dan GIIAS) salah satunya untuk meyakinkan prinsipal kami. Kami selalu berkoordinasi dengan hasil yang kami terima. Saat kami mulai display di IIMS selalu kami informasikan ke kantor pusat," kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca selengkapnya: Upaya Produksi Suzuki Jimny di Indonesia

2. Ini Jadwal Peluncuran Suzuki Jimny

Suzuki Jimny Tokyo Auto Salon 2019 Suzuki Jimny Tokyo Auto Salon 2019

Setelah hadir di Telkomsel IIMS 2019, Suzuki Jimny akan kembali hadir di pameran besar lain di GIIAS 2019. Namun nanti di sana Jimny bukan hanya ''tebar pesona'' melainkan meluncur secara resmi.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengatakan Jimny akan meluncur di pameran mobil besar setelah Lebaran 2019.

Baca selengkapnya: Ini Jadwal Peluncuran Suzuki Jimny

3. Hadir Penantang NMAX dan PCX dari Taiwan

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X