[POPULER OTOMOTIF] Skutik Konsep Honda | Almaz Captiva | Skutik Setengah Miliar

Kompas.com - 23/05/2019, 06:06 WIB
Skutik konsep Honda Project G - IMOS 2018 Skutik konsep Honda Project G - IMOS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi Indonesia, terutama di DKI Jakarta sedang tidak kondusif. Meski demikian, masyarakat tetap menantikan informasi seputar dunia otomotif, baik berita luar dan dalam negeri.

Paling populer pada Rabu 22 Mei 2019 di kanal Otomotif, yaitu skutik honda, Wuling Almaz Captiva, peluncuran Mazda3, skutik adventure Honda, hingga umur power steering.

Ingin tahu lebih jelasnya, berikut lima berita terpopuler di kanal Otomotif:

1. Honda akan Beberkan Soal Skutik G Concept di Semester Dua

Skutik Konsep HondaKOMPAS.com / Aditya Maulana Skutik Konsep Honda

PT Astra Honda Motor ( AHM) sudah memamerkan motor konsep Project G di dua ajang pameran. Pertama di ajang IMOS 2018 dan terakhir di IIMS 2019. Motor yang memiliki desain seperti Scoopy ini dikabarkan akan menjadi produk masa depan Honda.

Namun hingga saat ini belum ada kabar pasti mengenai skutik tersebut. Direktur Permasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya masih menutup rapat informasi mengenai produk baru Honda. Terkait kehadiran produk baru, Thomas meminta masyarakat bersabar.

Baca selengkapnya: Honda akan Beberkan Soal Skutik G Concept di Semester Dua

2. Semester II, Wuling Indonesia Kirim "Almaz" Captiva ke Thailand

Wuling Almaz di Telkomsel IIMS 2019 Wuling Almaz di Telkomsel IIMS 2019

Chevrolet Captiva generasi terbaru satu platform dengan Wuling Almaz. Wujud dari sport utility vehicle (SUV) itu sudah muncul di Bangkok Motor Show pada Maret 2019, dan akan resmi dijual di Thailand pada semester kedua tahun ini.

Menariknya, SUV tersebut akan diproduksi oleh Wuling Motors di Indonesia, karena Almaz sendiri sudah dirakit di Tanah Air. Kemudian diekspor ke Thailand menggunakan merek atau emblem Chevrolet Captiva.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X