Posko Mudik dan Bengkel Siaga Wuling Tersebar di 38 Titik

Kompas.com - 22/05/2019, 10:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors kembali memberikan layanan purna jual kepada konsumen, terutama yang melakukan perjalanan mudik dan balik Lebaran 2019. Tahun ini, "Wuling Siaga Lebaran" tersebar di 38 titik di berbagai daerah di Indonesia.

Program tersebut terdiri dari delapan Posko Mudik, 15 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 bengkel yang tetap berop[erasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung.

"Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman," ujar Taufik S.Arief, Aftersales Director Wuling Motors di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Almaz Dominasi Penjualan Wuling

Taufik menjelaskan, bengkel siaga layanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik, yaitu Wuling Arista Cikarang, Arista Kalimalang, Arista Bogor, Arista Bandung, AJM Purwokerto, Semarang Srondol, AJM Solo, AJM Yogyakarta, Suerabaya, Malang, Denpasar, Medan, Lampung, Padang dan Palembang.

Sementara itu 15 bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran pada 1 Juni hingga 10 Juni 2019, dengan jam operasional 08.00-17.00 WIB.

"Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif Tanah Air, yang telah berjalan hampir dua tahun ini semakin dipertegas dengan adanya program Wuling Siaga Lebaran," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.