Sambut Mudik Lebaran, Isuzu Siapkan Program Servis buat Konsumen

Kompas.com - 21/05/2019, 13:42 WIB
Bengkel Isuzudok.Isuzu Bengkel Isuzu

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra International Tbk– Isuzu (Astra Isuzu) menyiapkan program spesial bertajuk "Sambut Lebaran Bersama Isuzu (Salam Isuzu)" untuk konsumen dalam menyambut mudik Lebaran.

Program layanan purna jual ini berupa perawatan kendaraan dengan pemeriksaan menyeluruh plus diskon menarik. Kegiatan ini digelar pada 13-31 Mei 2019 untuk seluruh kendaraan Light Commercial Vehicle (LCV) seperti Panther Minibus, Panther pikap, D-Max, dan MU-X.

“Kami mengharapkan program ini bisa memberi rasa aman, nyaman, dan terpenuhinya unsur keamanan kepada seluruh pemudik pengguna Isuzu, soalnya mobil dalam keadaan sehat,” ujar Service Department Head Astra Isuzu Anjar Kisworo dalam siaran resmi, Selasa (21/5/2019).

Layanan ini mencakup pemeriksaan gratis untuk engine tune up, pemeriksaan rem, suspensi, kopling, dan pemeriksaan penampang roda. Setelah itu, tim mekanik Astra Isuzu akan memberikan informasi kepada konsumen perbaikan apa yang harus dilakukan untuk kendaraannya.

Baca juga: Masa Depan Isuzu Panther di Tangan Prinsipal

Jika berlanjut ke perbaikan, Astra Isuzu memberikan program diskon, yakni potongan jasa 15 persen, suku cadang 5 persen, oli mesin Isuzu Astra Genuine Oil (IAGO) sebesar 10 persen.

Anjar melanjutkan, program layanan mudik yang memakan waktu panjang tiga pekan itu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya dua pekan. Hal itu dilakukan agar pemilik Isuzu bisa datang jauh-jauh hari, sehingga lebih leluasa.

“Kami buka tanggal 13 Mei agar bisa menyebar. Konsumen tidak datang ke bengkel saat mepet-mepet hari libur Lebaran, sehingga tidak mendadak dan menumpuk," kata Anjar.

Bengkel Siaga

Isuzu mulai menyebar pasukan kilat layanan purna jual, pakai sepeda motor.Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Isuzu mulai menyebar pasukan kilat layanan purna jual, pakai sepeda motor.

Astra Motor juga menyiapkan 17 bengkel siaga selama mudik Lebaran tahun ini. Posko siaga itu terdiri atas 10 bengkel Astra Motor dan tujuh bengkel non-Astra. Total 17 bengkel itu yakni di Jabotabek ada Asco Bekasi, Astra Isuzu Bogor, dan Astra Isuzu Sunter. Lalu di Jawa Barat yaitu Astra Isuzu Bandung dan Asco A Yani Bandung.

Selanjutnya di Jawa Tengan dan DIY ada di Astra Isuzu Semarang, Armada International Motor Purwokerto, Astra Isuzu Bantul, Astra Isuzu Solo, dan Armada International Motor Yogyakarta.

Selain itu ada di area Jawa Timur dan Bali, yakni Astra Isuzu Surabaya Waru, Astra Isuzu Malang, Dwi Jaya Motor Mojokerto, dan Astra Isuzu Denpasar.

Selain bengkel siaga, Astra Isuzu juga menggelar Pos Siaga, bersama grup Astra lainnya. Total sembilan Pos Siaga itu ada di Rest Area Tol Merak-Jakarta (KM 68B), Rest Area Tol Jakarta-Cikampek (KM 57), dan Rest Area Tol Cipali (KM 102).

Selanjutnya rest area Tol Paikanci (KM 207 A), Rest Area Tol Batang-Semarang (KM 379A), Rest Area Semarang-Solo (KM 456A), Rest Area Tol Solo-Ngawi (KM 575A), Rest Area Tol Jombang-Mojokerto (KM 678B), dab SPBU 5482111 Selabih Lalanglinggah, Tabanan, Bali.




Close Ads X