Ada Ragam Diskon Skutik Jelang Lebaran

Kompas.com - 14/05/2019, 15:02 WIB
Touring dan Bakti Sosial ala Komunitas Honda PCX AHMTouring dan Bakti Sosial ala Komunitas Honda PCX

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen Lebaran dimanfaatkan masyarakat untuk mulai mencari sepeda motor favorit. Kebutuhan motor ini bisa dipenuhi karena ada tambahan dana dari Tunjangan Hari Raya (THR).

Kompas.com coba mencari dan merangkum beberapa diskon untuk model motor skuter menjelang Lebaran ini. Beberapa merek menawarkan potongan harga yang tidak terlalu besar, namun cukup menarik untuk dipertimbangkan.

“Untuk skutik ada potongan harga mulai Rp 200.000-an sampai Rp 300.00-an untuk pembelian kredit. Cash tidak terlalu banyak. Tapi beberapa model tidak diskon,” ucap tenaga penjual motor Honda yang dihubungi, Selasa (14/5/2019).

Model motor seperti Vario 150 diberi potongan Rp 200.000, Beat eSP CBS ada potongan Rp 250.000. Kemudian Beat Pop, Vario 125, dan 110 terdapat potongan Rp 300.000.

Diskon Kaca Film Jelang Penutupan Telkomsel IIMS 2019

Model yang tidak ada diskon adalah PCX dan Scoopy. Keduanya salah satu model yang cukup banyak diminati konsumen dan hanya diberikan pilihat tenor dengan cicilan ringan.

Untuk model skutik Suzuki seperti Nex dan Adress mendapat potongan sekitar Rp 200.000-an. Potongan ini khusus untuk pembelian kredit dengan promo uang muka ringan sekitar Rp 300.000.

Yamaha yang hadir dengan beberapa model skutik juga memberikan potongan harga. Untuk Aerox dan Nmax terdapat potongan harga yang cukup menggiurkan.

“Untuk Nmax ada potongan dari Rp 300.000 sampai Rp 500.000-an. Untuk Aerox potongan sekitar Rp 1 jutaan,” ucap tenaga penjual Yamaha di wilayah Jakarta Timur.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X