Ini Biaya Sewa Alphard untuk Dibawa Mudik

Kompas.com - 14/05/2019, 14:02 WIB
Toyota Vellfire siap meluncur di Indonesia setelah pamer di Bangkok Motor Show 2015. KompasOtomotif-donny aprilianandaToyota Vellfire siap meluncur di Indonesia setelah pamer di Bangkok Motor Show 2015.

JAKARTA, KOMPAS.com - Persewaan mobil jadi pilihan untuk melangsungkan tradisi mudik oleh warga Ibukota. Model mobil yang disewa beragam, salah satunya adalah mobil- mobil premium.

Dari penelusuran Kompas.com, beberapa usaha rental mobil sudah menawarkan model seperti Alphard dan Vellfire untuk dibawa mudik ke kampung halaman.

“Kami berikan paket khusus Lebaran 10 hari. Sesuai permintaan bisa dengan sopir atau lepas kunci,” ucap Arit dari rental Pandawa 82 saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Dari harga, untuk paket 10 hari Alphard dibanderol Rp 20 jutaan. Beberapa ada yang sudah memasukkan dengan biaya sopir dan mewajibkan penggunaan sopir tersebut selama peminajaman.

Mau Sewa Mobil untuk Mudik, Ini Perkiraan Biayanya

“Untuk mobil premium selama Lebaran kami tidak terima lepas kunci. Harus dengan sopir, kecuali instansi atau perusahaan. Rute yang kami terima hanya di dalam pulau Jawa. Untuk Sumatera sampai Bali tidak dilayani,” ucap Sofari  dari rental 168 Premium Car.

Sofari mengungkapkan untuk layanan sewa mobil premium sudah dilengkapi dengan asuransi. Ini untuk mengutamakan kenyamanan dan keamanan layanan bagi konsumen.

Saran pemesanan mobil premium untuk mudik ini sudah dilakukan H-15 sebelum Lebaran. Ini karena unit mobil premium terbatas dan menghindari libur pegawai kantoran.

“Syaratnya kalau untuk mobil premium dengan sopir hanya KTP dan alamat penjemputan di hari keberangkatan. Tidak lupa melunasi biaya sewa di depan,” ucap Sofari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X